Iklan

Seri 2: Carut Marut Susahnya Membungkam Janda Cantik Ngaku Selingkuhan Anggota DPRD Batam Amintas Tambunan

Selasa, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T13:07:02Z
Advertisement

Foto Carolein Parewang bersandar dipangkuan diduga Amintas Tambunan di sebuah kamar Hotel.

Batam, pelitatoday.com - Dalam tulisan Seri 1, (baca: Carut Marut Susahnya Membungkam Janda Cantik Ngaku Selingkuhan Oknum Anggota DPRD Batam)  Penulis telah merangkum asal muasal dari permasalahan antara Carolein Parewang dengan anggota DPRD Batam Amintas Tambunan yakni soal pengakuan hubungan asmara yang sudah terjalin kurang lebih 3 tahun.


Nah, kali ini penulis akan membahas soal kelanjutan kepergian Amintas Tambunan ke Pekanbaru untuk melaporkan balik Carolein Parewang ke Polsek Bukit Raya, Pekanbaru.


Dimana laporan Amintas Tambunan diterima oleh Polisi dengan nomor LB/B/34/I/2022/SPKT/Polsek Bukit Raya/Polresta Pekanbaru/Polda Riau, tertanggal 10 Januari 2022


Namun tindakan saling lapor bukan cara menyelesaikan masalah yang dihadapi keduanya. Tiba-tiba angin surga pun menghampiri dengan sepakat untuk berdamai yang tertuang dalam surat pernyataan perdamaian bermaterai terkait kasus dugaan penganiayaan di kamar 425 Hotel Grand Central, Jl. Sudirman, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, pada tanggal 26 Januari 2022.


Baca Juga: Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan Bantah Selingkuh dengan Carolein Parewang


Sesuai dengan data yang diterima pelitatoday.com, dalam surat pernyataan itu terlihat jelas tidak menyangkut soal pengakuan hubungan asmara mereka. Namun, tertulis keduanya saling mencabut laporan di Polsek Bukit Raya Pekanbaru dan saling memaafkan.


Namun penting digarisbawahi bahwa Amintas Tambunan juga dalam poin ke 6 tertulis bahwa pihak kedua (Amintas Tambunan) akan mencabut laporan polisi yang dibuatnya di Polda Kepulauan Riau dengan Nomor STTLP/ 118/ X/ 2021/ SPKT-Kepri pada hari Sabtu Tanggal 2 Oktober 2021).


Berlanjut, Carolein sehabis berdamai dengan Amintas Tambunan mengakui dipaksa Amintas Tambunan untuk menyerang wartawan yang berusaha mencari kebenaran atas pengakuan hubungan asmara mereka. Pasalnya kuat dugaan Amintas Tambunan dibayangi tindakan pembohongan publik pasal ia membantah pengakuan Carolein di sejumlah media. 


Baca Juga: Sengkarut Surat Kesepakatan Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan dengan Carolein Parewang


""Apapun issue yg dibuat org2 yg tdk bertanggung jawab termasuk berita2 yg beredar termasuk berita pelita today itu adalah masa lalu, sewaktu konspirasi itu berjalan untuk menjatuhkan AT, yg didlm isi berita nya hanya menjiplak dari tiktok dan FB, dan memelintir segala percakapan chat sya. Dimana isi nya semua konten sya di arah Khan oleh org2 tertentu mengacau Khan AT," kutipan serangan Carolein Parewang waktu itu usai berdamai dengan Amintas Tambunan. (Red)

Advertisement

  • Seri 2: Carut Marut Susahnya Membungkam Janda Cantik Ngaku Selingkuhan Anggota DPRD Batam Amintas Tambunan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x