Iklan

Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan Bantah Selingkuh dengan Carolein Parewang

Kamis, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T10:47:16Z
Advertisement
Amintas Tambunan (Dok: FB Amintas)


Batam, pelitatoday.com -
Setelah lebih sepekan pemberitaan terkait isu perselingkuhan dirinya. Amintas Tambunan akhirnya angkat bicara dan menampik isu tersebut.


Dilansir dari laman batamnews.co.id, Anggota Komisi III DPRD Batam dari Partai Nasdem, Amintas Tambunan mengaku bahwa isu tersebut tidak benar.


"Saya ini korban, ada tindakan permintaan sejumlah uang. Dia mengancam akan menyebarkannya ke media sosial," ujar Amintas, Kamis (2/9/2021).


Bahkan, Amintas membantah semua pernyataan Carolein Perawang yang menyebutkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun belakangan.


"Kalau dilihat seperti itu, berarti dia kan ada maksud lain. Dan tidak benar saya memiliki hubungan selama dua tahun dengan dia (Carolein)," ujar Amintas.


Lebih lanjut kata Amintas, Ia mempertanyakan alasan Carolein mengumbar hubungan mereka menggunakan akun media sosial Facebook miliknya.


Namun, Amintas Tambunan belum memberikan pernyataan langkah yang ia lakukan kedepannya setelah mendapat kabar bahwa Carolein melayangkan surat kepada Badan Kehormatan DPRD Batam.


"Saya percaya dengan teman-teman di Badan Kehormatan. Untuk selanjutnya, saya akan memberikan statement setelah ada hasil pemeriksaan dari internal DPRD," ucapnya. 


Sebelumnya diberitakan, Carolein Parewang mengaku sudah komunikasi dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Batam, Amsakar Achmad soal hubungannya dengan anggota DPRD Batam dari Partai Nasdem inisial AT. 


"Sudah ada komunikasi dengan pak Amsakar soal masalah ini. Tapi, kita lihatlah prosesnya," kata Carolein kepada wartawan setelah selesai mengantar surat ke Badan Kehormatan DPRD Batam. Kamis (2/09/2021).


Baca Juga : Carolein Parewang Mengaku Benar Selingkuh dengan Oknum DPRD Batam


Carolein mendatangi Kantor DPRD Batam untuk mengantarkan surat kepada BK DPRD Batam terkait hubungannya dengan AT yang menjadi polemik di Kota Batam.


"Isi surat itu meminta BK DPRD Batam untuk menangih janji AT untuk menikahi saya secara sah dimata Hukum," pungkas Carolein.


Namun, Carolein sempat kesal lantaran staf BK DPRD Batam tidak serta merta menerima surat darinya, dan menghubungi ke seseorang. Mengikuti arahan dari orang dibalik telepon, staf tersebut menyuruh Carolein ke bagian umum lantai 2 DPRD Batam.


“Surat saya ini tujuannya ke Badan Kehormatan DPRD Batam, kenapa saya harus ke bagian umum lagi,” tanya Carolein kepada staf tersebut.


Akhirnya, Carolein menuju ke bagian umum dan menerima surat, bukti bahwa surat yang dia sampaikan telah diterima oleh DPRD Batam.


“Surat saya sudah diterima, ini bukti tanda terimanya,” ujar Carolein sambil menunjukan bukti tanda terima surat itu kepada wartawan.


Sebelum naik ke mobilnya, Ia menceritakan bahwa hubungannya dengan oknum anggota DPRD Batam berinisial AT sudah dua tahun.


Sebenarnya masalah ini tidak usah dirumitkan, dimana sebelumnya AT sudah menemuinya untuk klarifikasi  dan membuat suatu kesepakatan dalam bentuk perjanjian. Namun, dia terkesan tidak menepati janji itu dan malah menuduh saya menjebak dan memeras.


"Ini soal perasaan, dia janji nikahin saya. Jangan dibilang menjebak atau memeras, bahkan dia kasih uang sama saya saya tolak," kata Carolein.


Disinggung soal isi surat yang diantarnya ke DPRD Batam, Carolein mengatakan bahwa dirinya ingin hubungan dia dengan AT segera diselesaikan melalui BK DPRD Batam.


"Nantilah ya, tunggu ada proses dari DPRD Batam ini. Intinya saya dari awal tidak ada menuntut soal materi kepada dia,” tegasnya sembari pergi  menuju mobil jemputannya. (R01)


Editor : Siburian

Advertisement

  • Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan Bantah Selingkuh dengan Carolein Parewang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x