Iklan

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Selasa, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T07:36:00Z
Advertisement
Foto Istimewa.

KUNDUR BARAT --  Untuk meningkatkan sarana  dan prasarana pelayanan publik bagi masyarakat di Dusun II Desa Gemuruh, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kursi bagi masyarakat. 


Kursi ini akan digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang bisa dimanfaatkan oleh warga Dusun. Dimana kursi yang mereka miliki saat ini sudah tidak layak digunakan. 


Salah satu masyarakat Dusun II Desa Gemuruh, Herman mengatakan pihaknya sangat senang menerima bantuan sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat. Karena ini akan digunakan untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan. 


"Saat ini kondisi kursi yang ada sudah tidak layak digunakan dan berisiko membahayakan apabila kita pakai," katanya. 


Ia menyebutkan, kursi ini biasanya digunakan untuk rapat Dusun, pengajian,nikahan dan kegiatan sosial lainnya. 


"Biasanya masyarakat menggunakan kursi seperti ini, sehingga ini benar-benar membantu untuk kelancaran kegiatan masyarakat," ucapnya. 


Sementara itu, Kepala Dusun II Desa Gemuruh Azwan mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk. Menurutnya, kursi ini tidak hanya dimanfaatkan untuk Dusun mereka saja. Bisa juga digunakan oleh Dusun lainnya yang membutuhkan. 


"Bantuan ini juga bisa dimanfaatkan oleh Dusun lain yang memang membutuhkan, jadi bisa digunakan bersama," katanya. (Zul/SP)

Advertisement

  • PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Mendukung Kegiatan Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x