• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Ronaldinho, Hadir di RANS Prestige Sportstainment

    Selasa, 28 Juni WIB Last Updated 2022-06-28T04:46:40Z
    Foto Istimewa.

    Jakarta, pelitatoday.com - Ronaldinho hadir di arena olahraga garapan RANS Entertainment dan juga Prestige Corp, yang dikenal dengan nama RANS Prestige Sportstainment pada (27/6). 


    Acara ini diselenggarakan untuk menyambut Ronaldinho di Indonesia sekaligus ramah-tamah kepada para tenant RANS Prestige Sportstainment. Kehadiran Raffi Ahmad di acara ini membuat suasana semakin meriah. Adanya sesi pencetakan tangan Ronaldinho dalam peresmian RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini menjadi momentum penting yang diabadikan para media.


    Arie Ardiansyah, Freestyler yang merupakan juara Indonesia dan ASEAN freestyle football championship turut menampilkan beberapa trik yang memukau di hadapan sang legenda, Ronaldinho memberikan tanda tangan langsung di kemeja Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Tak lupa ia memamerkan kebolehannya dengan menendang ke gawang yang dijaga oleh Raffi Ahmad sebagai Kiper. Ronaldinho sukses menorehkan goal pertama di gawang RANS Prestige Sportstainment.


    Bintang Dunia Sepakbola

    Ronaldinho Ronaldo Assis de Moreira atau lebih dikenal dengan 'Ronaldinho' yang pernah bernain Klub besar eropa  Barcelona di Spanyol dan AC Mukane Itali. Terkenal karena kemampuan luar biasa, trik, flip flap elastico, no look passing and dribbling, hocus pocus, dan jogo bonito style," kata Raffi Ahamad usai acara pencetakan telapak tangan di Pik2 Senin (27/6/2022)


    Ronaldinho secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dari generasinya. 


    Ronaldinho semasa karirnya pernah menang penghargaan balon 'Or 2005 selain itu ronaldinho juga punya berbagai penghargaan bergengsi lain diantaranya 2x Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2004 dan 2005, Pemain Terbaik Amerika Selatan, Peraih Golden Ball, Piala Konfederasi 1999, dan Masuk Museum Hall of Fame Sepak bola Brasil dan Klub AC Milan.


    Ronaldinho memainkan 97 pertandingan dan mencetak 33 gol bagi Brasil untuk menjadi pencetak gol terbanyak kedelapan dalam sejarah Selecao, menyelesaikan karir klubnya dengan 145 penampilan dan 70 gol. 


    "Ia bahkan masuk ke dalam daftar 'FIFA 100' pemain hidup terbaik dunia," tambah Raffi.


    RAN Prestige Sportstainment


    Sementara RANS Prestige Sportstainment merupakan arena olahraga yang memiliki konsep modern contemporary. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempt ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta. 


    "Dengan total luas 2,3 Ha, RANS Prestige Sportstainment semakin dapat memberikan pengalaman berolahraga yang maksimal dan menjadi tempat hangout menarik bai pengunjung. Pada Sportstainment ini, banyak lapangan yang bisa digunakan oleh pengunjung," kata Rudi Salim.


    Lapangan terbagi menjadi 2 area outdoor dan indoor. Mulai dari lapangan outdoor, ada lapangan sepak bola dengan FIFA Certified, Running Track lima jalur, lapangan mini soccer, wall climbing, dan lapangan futsal.


    "Lapangan indoor di RANS Prestige Sportstainment memiliki empat bagian utama yaitu lapangan multifungsi, lapangan bulu tangkis, dan lapangan tenis. Seluruh lapangan indoor bersifat portable, dengan tembok lipat yang dapat dialihfungsikan lapangan menjadi arena hall untuk pertandingan sport dan fungsi lainnya yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.


    Lapangan multifungsi indoor dengan jumlah tiga lapangan memiliki ukuran total 28 x 15 m: yang bisa juga berubah menjadi lapangan basket, lapangan bulu tangkis, atau lapangan tenis. Selain menjadi lapangan, arena ini juga dapat dijadikan arena konser indoor," terang Rudi.


    Setiap bagian outdoor dan indoor dilengkapi dengan fasilitas toilet juga changing room yang lengkap. 


    Untuk pengunjung lapangan sepak bola berikut running track lima jalur, lapangan mini soccer, dan wall climbing, terdapat dua toilet dan changing room khusus pengguna lapangan olahraga. Toilet dan changing room berisi enam shower, 2 toilet, 3 wastafel, dan 9 loker.


    "Sementara untuk RAN Prestige Sportstainment tidak hanya menawarkan pengalaman olahraga terbaik dengan lapangan standar sertifikasi FIFA, tapi juga menjadi sarana hiburan menarik karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran, café rooftop, café bola, foodcourt dan juga spot foto instagramable yang tidak boleh dilewatkan," pungkasnya. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ronaldinho, Hadir di RANS Prestige Sportstainment

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x