• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Brigjen (P) Pol Drs Siswandi: 2 Bulan KBPP Polri Terus Bagikan Sembako ke Warga Membutuhkan

    Minggu, 10 April WIB Last Updated 2022-04-10T14:12:41Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

    Jakarta, pelitatoday.com - Sejak bulan Pebruari hingga bulan April 2022, Pengurus Pusat KBPP Polri terus bersambung untuk membagi-bagikan sembako bagi warga yang membutuhkan.


    Pembagian ribuan sembako ini dilakukan dalam rangka rangkaian HUT KBPP Polri ke-19 dan sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 hijriyah/tahun 2022.


    Seperti yang sudah dilakukan pengurus KBPP Polri, telah membagikan sembako di Asrama anak yatim dan warga kurang mampu (WKM) berlokasi terminal bus Pasar Minggu, dan pinggir Rel Kereta Api (KA) Belawan Cideng Timur, serta warga di Asrama Polri Petamburan sebanyak 200 back dan Penghuni Asrama Polri Palmerah, Jakarta Barat.


    Kepala Asrama Polri Palmerah, Jakarta Barat, Wahyudi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar Putra Putri Polri yang sudah peduli kepada kami, Anak-anak yatim, dan Warakawuri yang tinggal di Asrama Polri Palmerah, Jakarta Barat.


    Pengurus KBPP Polri, tak hanya kalangan anak yatim, Warakawuri dan warga kurang mampu yang disuguhi sembako, para anggota ojek online yang tergabung di Tekab Indonesia, turut mendapatkan sembako.


    Secara bersamaan di HUT Dirgahayu Tekab Indonesia yang ke 5, pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri juga memberikan ratusan paket sembako kepada sejumlah anggotanya.


    Menurut Ketua Umum KBPP Polri, DR Evira Nursanty MS.c, yang diwakili Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol (P) Drs Siswandi, mengatakan, Bansos ini adalah kelanjutan dari Bansos sebelumnya yang diserahkan ke Asrama Petamburan, Asrama Bidakara Cina, Asrama AKRI Pasar Minggu , Asrama Polri Pejaten, Asrama Polri Kalideras Komplek Seroja, Asrama Polri Sunter dan Korban Banjir Banten


    “Semoga Bansos yang telah dibagikan dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari isinya tapi dari kekompakannya,” ujar Drs Siswandi, mantan Direktur BNN kepada wartawan disela-sela acara pembagian sembako tersebut.


    Selanjutnya, Brigjen (P) Pol Drs Siswandi, mengatakan, kegiatan Bansos Ini terus akan berlanjut sampai menjelang Idul Fitri nanti, kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi agenda tahunan.


    “Kami bersama ketua umum dan pengurus pusat lainnya, akan terus melakukan pembagian paket sembako disetiap menjelang bulan suci ini,“ ujar Jendral bintang satu ini, mengaku dalam pemberian ribuan sembako, sebagai rasa kepedulian bagi yang membutuhkan bantuan.


    Kehadiran KBPP Polri di acara Dirgahayu Tekab Indonesia yang ke 5 ini, tentu saja disambut baik dan meriah oleh jajaran pengurus dan seluruh anggota yang tergabung

    dalam Tekab Indonesia.


    “Sungguh ini di luar dugaan kami. Sebab di saat kita sedang melakukan acara syukuran Dirgahayu Tekab Indonesia yang ke 5 ini, KBPP Polri hadir dan hebatnya mereka membawa ratusan paket sembako. Tentu saja seluruh pengurus dan anggota merasa senang dan bahagia,” ujar Surya, salah seorang  anggota ojek online.  


    Penulis: Dedy Haryadi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Brigjen (P) Pol Drs Siswandi: 2 Bulan KBPP Polri Terus Bagikan Sembako ke Warga Membutuhkan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x