• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Safari Ramadhan di Masjid Baitul Amal, HM Rudi Ajak Masyarakat Bersatu Dukung Pembangunan

    Minggu, 10 April WIB Last Updated 2022-04-10T08:09:08Z
    Foto Istimewa. (Dok: MCB)

    Batam, pelitatoday.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melanjutkan kegiatan safari Ramadan di Masjid Baitul Amal, Perumahan Marchelia, Batam Center. Rudi didampingi oleh sejumlah Kepala OPD Pemko Batam.


    Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama terus mendukung pemerintah dalam pembangunan Kota Batam. Sehingga Batam benar-benar dapat menjadi kota maju, modern dan bandar dunia Madani.


    "Tanpa dukungan dari masyarakat tentu akan sulit bagi kami dalam membangun Kota Batam yang kita cintai ini," kata Rudi, Sabtu (9/4/2022).


    Rudi mengatakan Pemko dan BP Batam saat ini terus berkomitmen untuk membangun Kota Batam. Mulai dari infrastruktur jalan, bandara, pelabuhan, rumah sakit dan lainnya yang ditargetkan selesai pada tahun 2024 mendatang.


    "Jabatan saya sebagai Wali Kota dan Kepala BP Batam berakhir pada 2024, mudah-mudahan Allah mengizinkan apa yang sedang kami bangun saat ini dapat selesai," kata Rudi.


    Seperti halnya pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, pihaknya menjelaskan bahwa sudah menggandeng investor untuk pengembangan bandara internasional tersebut.


    Kemudian pembangunan jalan utama dari Bandara Internasional Hang Nadim hingga Fly OverLaluan Madani juga akan dilebarkan menjadi lima lajur.


    "Sepanjang jalan tersebut juga akan kita tanami pohon jati emas. Mudah-mudahan apa yang sudah kita rencanakan dapat terealisasi," katanya.


    Usai menggelar buka bersama di Masjid Marchelia, Batam Center, Rudi kemudian melanjutkan salat Tarawih di Yayasan Al-Mustaqim Komplek Nusa Jaya Pondok Asri Indah, Sei Panas. (MCB)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Safari Ramadhan di Masjid Baitul Amal, HM Rudi Ajak Masyarakat Bersatu Dukung Pembangunan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x