Iklan

Polres Karimun Buka Gerai Vaksin Presisi, Ada Door Prize

Minggu, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T12:34:23Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: HMs)

Karimun, pelitatoday.com - Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, SH, membuka gerai vaksin presisi Polres Karimun di Pelabuhan KPK Jl. Nusantara Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Minggu (27/03/2022).


Dalam giat tersebut, Polres Karimun kembali memberikan door prize berupa setrika, blender, termos, kipas angin, dispenser dan banyak lagi hadiah lainnya setelah sebelumnya juga memberikan hal yang sama kepada masyarakat yang divaksin. Dihari minggu ini Gerai Vaksin Polres Karimun dibuka di Pelabuhan KPK Jl. Nusantara Kelurahan Tg. Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.


Adapun jumlah masyarakat yang dilakukan vaksinasi berjumlah 212 orang. Kegiatan vaksinasi itu juga dihadiri KBP3BC dan Ormas Pemuda Pancasila. Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun melaksanakan kegiatan Vaksinasi dari GERAI VAKSIN PRESISI Polres Karimun dan dilanjutkan dengan pengambilan hadiah doorprize bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi. 


Kegiatan itu dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Karimun yang juga salah satu program inovasi  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH dalam membantu masyarakat dan juga sebagai ucapan terima kasih kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin. Karena kita ketahui bersama dikabupaten karimun masih adanya kasus covid-19. Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin ini sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan meskipun dengan cara di undi.


“Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada bapak kapolres karimun yang telah mengadakan doorprize di kegiatan gerai vaksin”, ujar salah satu masyarakat yang divaksin.


Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat.

 

“Kegiatan gerai vaksin ini disambut baik oleh masyarakat kabupaten karimun dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan angka penyebaran covid-19 di kabupaten karimun. Disamping itu juga kami khususnya Polres Karimun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan”, imbau Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. ***

Advertisement

  • Polres Karimun Buka Gerai Vaksin Presisi, Ada Door Prize

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x