Iklan

Juragan 99 dan Istri Tak Henti Diterpa Isu Miring, Marissya Icha Beri Tanggapan

Minggu, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T12:41:20Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Pasangan pengusaha sekaligus Founder MS Glow, Gilang ‘Juragan 99’ dan Shandy Purnamasari akhir-akhir ini menjadi sorotan publik, karena diterpa isu miring yang ternyata banyak kekeliruan. Merespon komentar negatif dari warganet, Marissya Icha, sahabat Alm. Vanessa Angel yang juga dekat dengan Shandy Purnamasari memberikan kesaksian atas sikap dan tindakan baik pasangan pengusaha ini.


“Baru habis ngebaca- baca berita yang beredar mengenai mbak @shandypurnamasari dan mas gilang, aku bingung ya sama netijen, dan orang yang jelek-jelekin beliau.. Sekelas mba shandy & mas gilang, dia itu termasuk orang yang humble banget loh sama siapapun, ga sombong, ga gila-gila hormat. Say sorry biasanya “orang yang kayanya setengah2 itu malah sombong banget dan berasa dunia bisa dia beli," tuturnya. 


Kebanyakan juga orang jaman sekarang  punya uang 1-2M aja udah merasa sombong dan berasa orang kaya bangat. "Dan aku gak liat sama sekali di mba shandy dan mas gilang, mereka itu nice banget dan selalu senyum dengan tulus dan ikhlas," curhat Marissya Icha (@marissyaichareal) pada unggahan instagram story akun pribadinya.


Kemudian, ia memberikan kesaksian baru yang akan menjadi perbincangan masyarakat di media sosial.


“Dan cerita sedikit, Mba Shandy & Mas Gilang itu terakhir habis diboongin orang (sampai) milyaran loh. Aku tau ceritanya, aku tau orangnya, tapi sumpah Demi Allah, saat ketemu orangnya dia ga permasalahin hal itu (padahal dia tau dia udah dibohongin orang itu) dan masih bisa nice sama orang itu, diajak foto dia foto bareng, bahkan ditag pun dia repost. Demi Allah aku bersumpah.” tulis Marissya.


Di akhir kesaksiannya, Marissya Icha kembali mengingatkan warganet untuk tetap bijak menggunakan sosial media.  (Dedy Haryadi)

Advertisement

  • Juragan 99 dan Istri Tak Henti Diterpa Isu Miring, Marissya Icha Beri Tanggapan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x