• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Sukses di JGC, Sudo Brew Buka Outlet Keduanya di Grand Galaxy Bekasi

    Minggu, 27 Maret WIB Last Updated 2022-03-27T04:00:31Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

    Jakarta, pelitatoday.com - Pembukaan outlet kedua tersebut seolah penanda kalau Sudo Brew telah siap ekspansi ke berbagai daerah di Indonesia, hingga luar negeri.


    “Kita sementara ini fokus ke ekspansi dulu aja, karenakan kami tim baru ya. Perlu banyak belajar, karena Sudo Brew ini brand baru kopi. Kenapa kita pilih galaxy sebenarnya biar ga jauh dari Cakung,” ujar CEO Sudo Brew, Isa Anshari di Grand Opening Sudo Brew di Pulo Sirih Utama Blok FE, Galaxy Bekasi, Jumat (25/3/22).


    Sebelumnya saat awal muncul Sudo Brew langsung menjadi pembicaraan. Tahun lalu saat pembukaan outlet perdananya, Sudo Brew mendapat 2 Rekor MURI sekaligus. Pembukaan Outlet Secara Serentak di Indonesia dan Malaysia, serta Berbagi Kopi Sebanyak 2021 Cups Dengan 6 Varian Berbeda di 6 Lokasi.


    Seperti halnya outlet perdananya, Sudo Brew di Grand Galaxy juga punya fasilitas dan tampilan instagramable nan elegan dalam memanjakan pengunjungnya. 


    Ornamen kayu mendominasi, juga memiliki ruang indoor full AC dan outdoor di lantai 1 dan 2.


    Tentu saja sajian utama Sudo Brew adalah kopi. Berbagai minuman dari olahan biji kopi pilihan disajikan barista profesional.


    Seluruh proses, dari pemilihan biji kopi, hingga menjadi kopi siap minum, seluruhnya dikerjakan oleh tim Cold Brew yang sudah ekspert di dunia kopi.


    “Kami dari proses roasting hingga jadi melakukan sendiri dan kita ada tempat untuk mengolahnya. Yang kita beli hanya biji kopinya. Mulai Kopi jenis Arabika, Robusta,” terang 

    Rifki Arya Kurniawan, barista asal Bali yang menjabat Supervisor Sudo Brew Grand Galaxy Bekasi.


    Tak hanya sesuai menu, pengunjung bisa secara khusus meminta barista membuatkan kopi sesuai keinginan mereka.


    "Dua tipe penikmat kopi, yang ekspert dan umum. Yang umum biasanya minta dibuatkan kopi light, yang ringan dan manis. Namun yang ekspert sering mengetes kemampuan kami dalam meracik kopi yang biasanya lebih strong," kata Rikfi.


    Tak hanya kopi, varian minuman dengan rasa dan tampilan unik juga disajikan di Cold Brew. Salah satunya bernama Welirang Mystic.


    "Minuman ini terinspirasi dari Kota Batu Jawa Timur penghasil bunga mawar. Aroma mawar dan rosmery yang dibakar menambah kemistikan minuman ini," kata Rifki Arya lagi.


    Jangan khawatir kelaparan jika masih betah berada di Sudo Brew. Karena berbagai menu makanan berat dan ringan ditawarkan dengan standar chef profesional, namun harga terjangkau. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sukses di JGC, Sudo Brew Buka Outlet Keduanya di Grand Galaxy Bekasi

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x