Ads Responsif

Iklan

Ribuan Buruh Kota Batam Gelar Aksi Unjuk Rasa

Senin, 06 Desember WIB Last Updated 2021-12-06T08:08:56Z

 

Penampakan jalan dari Batuaji menuju Batam Center akibat aksi unjuk rasa Buruh. (Ist)

Batam, pelitatoday.com - Aliansi Serikat Pekerja/Serikat Buruh kota Batam kembali menggelar aksi unjuk rasa di sepanjang jalan Batu Aji menuju Stadiun Temenggung Abdul Jamal, kota Batam, Senin (06/12/2021).


Aksi kali ini melibatkan ribuan pekerja/buruh yang tergabung dalam sejumlah organisasi buruh di kota Batam diantaranya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Federasi Perjuangan Buruh Indonesia (FPBI), Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dan Federasi Serikat Pekerja Pariwisata (FSPP) kota Batam.


Pantauan awak media ini, sejumlah ruas jalan dari Batuaji menuju Batam Center terganggu dan mengakibatkan kemacetan. Dimana, jalan dipenuhi oleh kendaraan mulai dari Temenggung Abdul Jamal hingga Batu Aji hingga pukul 12.00 WIB.


Sejumlah pengguna jalan terlihat terpaksa harus memarkirkan kendaraanya karena tidak bisa menerobos jalan akibat padatnya massa dalam aksi tersebut. Selain itu, terlihat beberapa anak sekolah juga tidak dapat menembus macetnnya jalanan, akibatnya banyak aktivitas masyarakat yang terhambat akibat aksi tersebut.


Di samping itu, terlihat Personel kepolisian Polresta Barelang juga sangat ramai di berbagai titik berupaya menjaga agar lalu lintas jalan bisa dikendalikan. Beberapa titik jalan harus dialihkan untuk menghindari macet yang lebih parah lagi. (R02)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Buruh Kota Batam Gelar Aksi Unjuk Rasa

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x