Ads Responsif

Iklan

BPD GBI Banten Gelar Baksos Bantu Masyarakat

Senin, 06 Desember WIB Last Updated 2021-12-06T10:44:11Z
Foto Istimewa (Dok: Guntur)

Tangerang, pelitatoday.com - Badan Pengurus Daerah GBI Banten gelar kegiatan Baksos Peduli Kasih Guna membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di Viktori Park Karawaci, Sabtu 4/12/2021.


Ketua Panitia  Agus Tanu mengatakan, kegiatan berbagi Baksos peduli kasih dan Berobat gratis dan Bazar Murah, serta pameran UMKM yang dilaksanakan oleh BPD GBI Banten Guna membantu Ekonomi masyarakat. 


Kegiatan Baksos Peduli kasih yang dibuka  Pemkot Tangerang yang diwakili oleh Camat Karawaci, Bp Wawan Fauzi, SE, Skom, MM dan Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus, SPd, SIK serta ketua Panitia Bp Agus Tanu dan ketua BPD GBI Banten Pdt Samuel Kusnadi,BSc Organisasi lintas Agama TNI-Polri, dan Ormas 


"Semoga Kegiatan Baksos peduli kasih ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak covid 19 ini dan dapat bermanfaat buat saudara kita," ujar ketua Panitia. 


Sementara pembagian Baksos ada 1000 Paket yang dsalurkan, pembagian nasi bungkus ada 1000 boks


Sementara camat Karawaci mengatakan, kegiatan baksos peduli kasih ini sangat membantu masyarakat. "Saya berharap untuk kegiatan Yang di lakukan Oleh BPD GBI Banten bisa memberikan motifasi buat kita semua," ungkapnya.


Ketua DPD Pewarna Banten, Philip Buulolo mengatakan, kegiatan Baksos peduli kasih ini sangat baik buat masyarakat yang terdampak Covid- 19. "Tentunya kami dari DPD Pewarna Banten sangat mengapresiasi dan mendukung aksi sosial ini dan juga dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, " ujarnya. 


Penulis : Guntur

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPD GBI Banten Gelar Baksos Bantu Masyarakat

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x