Iklan

Wajah Baru! Partai Gerindra Dipastikan Dapat 1 Kursi DPRD Batam Dapil Sagulung

Senin, Februari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T04:45:10Z
Advertisement
Banyu Ari Nopianto (topi hitam) saat bersama tim di tempat pleno tingkat PKK tingkat Sagulung.

Batam, pelitatoday.com - Wajah baru diperkirakan banyak meraih kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Sagulung untuk tahun ini, salah-satunya dari Partai Gerindra.


Sesuai dengan data internal yang diterima pelitatoday.com, Partai Gerindra dipastikan kembali lolos mendapat 1 Kursi dari Dapil 4 Sagulung dengan perolehan suara Partai sekitar 13.000. 


Namun, kali ini suara terbanyak diraih oleh caleg pendatang baru, yakni Banyu Ari Nopianto dengan jumlah suara 3800-san lebih, meninggalkan perolehan suara dari Caleg Incumbent, Mulia Rindo Purba dengan perolehan suara sekitar 2700-san.


"Peringkat pertama diraih oleh Banyu dengan jumlah suara 3800-san, disusul oleh Susana dengan jumlah suara 3000-san dan Mulia Rindo Purba dengan perolehan suara 2700-san," kata tim sukses Partai Gerindra, Undana saat bertemu di tempat penghitungan suara tingkat Panitia Penghitungan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sagulung. Senin (19/02/24).


Undana menambahkan, pihaknya saat ini sedang fokus mengawal suara Partai Gerindra di tingkat PPK Sagulung. 


"Sesuai dengan perolehan suara data internal kita. Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support masyarakat Sagulung. Mari sama-sama kita kawal suara kita hingga putusan KPU nantinya," kata Undana. (PS)

Advertisement

  • Wajah Baru! Partai Gerindra Dipastikan Dapat 1 Kursi DPRD Batam Dapil Sagulung

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x