Iklan

Sukses Digelar Indonesia United in Worship, Konser Rohani Terbesar dan Terlama Tahun 2023

Rabu, November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T02:00:25Z
Advertisement

20 ribu anak muda dari segala penjuru Tanah Air hadir di acara Konser yang di gagas oleh Rudy Salim.

Jakarta, pelitatoday.com - Prestige Promotions di bawah kepemimpinan Rudy Salim sukses menggelar konser musik rohani terbesar dan terlama sepanjang tahun ini.


Konser yang bertujuan merangkul generasi muda untuk merajut keberagaman dan perdamaian bangsa tersebut, diberi tajuk Indonesia United in Worship.


"Ini rekor konser musik rohani terlama, dari jam 15.00 sore sampai jam 23.00 malam. Jelang tahun politik kita mau mengajak semua orang untuk ikut mendoakan bangsa agar damai," kata Rudy Salim Chairman Prestige Promotions di sela konser di kawasan Community Park, PIK 2 Jakarta.


Tak hanya itu, Rudy Salim menyebut, hasil penjualan tiket dari acara ini akan disumbangkan untuk membangun serta merenovasi gereja-gereja yang ada di pelosok Indonesa.


"Gak cuma nyanyi, tapi ada unsur sosialnya juga. Jadi seimbang," imbuh Rudy Salim.


Lioe Cie Hung ketua panitia mengatakan, Konser Musik Rohani ini dihadiri lebih dari 20 ribu anak muda dari segala penjuru Tanah Air.


"Ini sangat luar biasa tidak kurang dari 20 ribu anak muda menghadiri Konser Musik Rohani," ujar Lioe Cie Hung di dampingi Iwan Tjahjadi, Kirdi Issac serta Josua Juan Setiawan. 


Ditambahkan Iwan Tjahjadi bawah konser disajikan dengan penampilan memukau dari musisi gereja, seperti GMS Live, Bethel Worship, NDC, LGLP, GSJS Music, LOJ, UNDVD, PF VOICE, ICI, VIFA, Jacqlien Celosse, Dave Gerard Que, hingga Michael Panjaitan.


"Kesuksesan acara ini tentunya kami akan evaluasi. Perlukan tahun depan di gelar kembali," terang Iwan Tjahjadi.


Acara yang dipandu oleh MC Felicia Hwang dan Keizo dan hadir dalam acara tersebut antara lain, Ps.Rubin Adi Abraham ketua Sinode GBI, Ps. Abraham Conrad Supit, ( Vifa), Ps.Kiky Tjahjadi ketua BPD GBI Jakarta, Ps.Petra Fangidae dari PF Church, Ps.Jonathan Setiawan dan Ps. Nita Setiawan dari Keluarga Allah, Ps. Andre Gunawan, GSJS Jakarta, Ps.Yoanes Kristianus dan Ps.Henny Kristianus, Ps. Johan Lumoindong dan Ps.Andreas Melkisedek.


Yang menariknya konser ini juga melibatkan para pelaku UMKM. "Ada 31 pelaku UMKM  yang ambil bagian di acara. Bahkan Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI sangat mengapresiasi keterlibatan UMKM sebagai upaya peningkatan ekonomi rakyat," tambahnya.


Indonesia United in Worship, akan membangun jembatan antara keimanan dan musik bagi semua individu untuk merenung, merayakan, dan merasakan kehadiran yang lebih besar, serta menjadi pengalaman spiritual yang tak terlupakan.


"Marilah kita bersyukur bersama demi kesejahteraan Bangsa Indonesia dengan menabur benih melalui “Indonesia United in Worship," kata Rudy Salim. Dedy Haryadi

Advertisement

  • Sukses Digelar Indonesia United in Worship, Konser Rohani Terbesar dan Terlama Tahun 2023

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x