Iklan

Perfima Sinergi dengan Kemenparekraf, Kemendikbud dan Kemenpora

Senin, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T02:57:12Z
Advertisement

Pengurus Perfima gelar rapat terbatas di Gedung Pesona Film Jakarta Selatan.

Jakarta, pelitatoday.com - Perkumpulan Film, Musik dan Media (Perfima) yang beranggotakan 35 elemen organisasi  mengelar rapat terbatas dalam rangka menyiapkan rancangan Anggaran Rumah Tangga organisasi di Gedung Pesona Film Jakarta Selatan.


Pertemuan konsolidasi di hadiri oleh ketua Perfima, RM Bagiono Prabowo SH yang akrab di sapa Gion Prabowo, Rully Sofyan, Rachman Salihul Hadi, Febryan Aditya, Munier Khan dan Angel Martini.


“Kita segera menyiapkan drafting Anggaran Rumah Tangga, sedangkan Anggaran Dasar sudah beres,” ujar Gion Prabowo, Jum’at (20/10/2023).


Menurut pemain film sekaligus produser Gion Prabowo berharap Perfima sebagai wadah masyarakat perfilman kedepannya dapat bersinergi di dalam masyarakat yang kreatif, inovatif, produktif dan profesional sehingga Perfima menjadi organisasi yang baik.


Gion Prabowo menambahkan dirinya ingin mensimetriskan garis untuk mencapai visi organisasi agar sama sehingga perlu dibangun rasa kebersamaan. 


“Tak ada garis pemisah yang membuat adanya dikotomi.mrnjadikan kepentingan tiga klaster ini sama. Dan ART ini dibangun untuk rumah tangganya organisasi,” jelas Gion Prabowo.


Untuk jangka pendek Perfima akan bersinergi dengan unsur Pemerintah yakni  Kemendikbud, Kemenparekraf, Kemenpora dan lainya. 


"Kedepannya Perfima  akan bersinergi dengan pemerintah yakni Kemendikbud, Kemenparekraf dan Kemenpora Perfima mampu menjadi rumah bagi 35 masyarakat yang ada di dalamnya,” beber Gion Prowobo.


Di sisi lain Perfima juga memiliki peran sebagai representasi organisasi dalam membangun dan memelihara hubungan baik antar organisasi dengan seluruh publiknya dan mampu beradaptasi terhadap perubahan trend masyarakatnya.


Gion Prabowo menegaskan organisasi yang didirikan bukan organisasi politik, namun mampu mengakomodir bagaimana keinginan 35 organisasi terwakili.


“Masing-masing anggota bebas berpolitik memiliki gagasan, pemikiran, serta langkah nyata untuk bergerak maju menuju Indonesia yang cerdas, merdeka, berdaulat, bermartabat, terampil dengan berkarya secara kreatif dan inovatif," katanya. Dedy Haryadi

Advertisement

  • Perfima Sinergi dengan Kemenparekraf, Kemendikbud dan Kemenpora

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x