Iklan

Warga Kotamas Marina Antusias Sambut Safari Ramadhan BP Batam

Jumat, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T03:47:43Z
Advertisement
Perwakilan BP Batam saat safari Ramadhan di Masjid An Nur, Kompleks Perumahan Taman Kotamas Marina Batam. (dok: Humas BP Batam)

Batam, pelitatoday.com - BP Batam kembali menggelar Safari Ramadhan pada Kamis (6/5/2023) dengan bersilaturahmi ke Masjid An Nur, Komplek Perumahan Taman Kotamas Marina.


Kunjungan dipimpin oleh Nova Ridwanullah Faizal selaku Sekretaris Panitia Ramadhan BP Batam yang hadir bersama para pejabat tingkat III dan IV di lingkungan BP Batam.


Menurutnya, kegiatan ini sejalan dengan semangat silaturahmi yang senantiasa ditanamkan Kepala BP Batam Muhammad Rudi. 


Nova meyakini silaturahmi menjadi aspek paling penting sehingga tercipta kehidupan bermasyarakat yang indah.


"Alhamdulillah kita bisa berbagi dan yang terpenting adalah silaturahmi dengan masyarakat Kotamas Marina. Dan luar biasa sambutan masyarakat disini." Kata Nova.


Dalam kesempatan ini, BKDI BP Batam menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dan bantuan operasional Masjid.


"Semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat. Dan harapannya kegiatan ini dapat terus berlangsung, khususnya kedekatan dengan masyarakat melalui syiar dakwah." Pungkas Nova Ridwanullah yang juga menjabat Kepala Bidang Data dan Informasi.


DKM Masjid An Nur Kotamas Marina, Umar Tri Bakti dan Ketua RW 18 Kotamas Marina Wahyudi bersama lebih dari 200 warga antusias menyambut hangat kehadiran BP Batam. Mereka amat antusias dan mengapresiasi BP Batam yang senantiasa memberikan perhatian bagi warga Kotamas Marina.


"Terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada BP Batam selama ini. Kami termasuk beruntung sudah tiga kali kami dikunjungi dan dibantu oleh BKDI BP Batam." Kata Umar Tri Bakti.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz Harapan Rambe hingga waktu berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah. (Ril)

Advertisement

  • Warga Kotamas Marina Antusias Sambut Safari Ramadhan BP Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x