Iklan

Tingkatkan Income Artis InStar Gagas Selebriti TikTok PlatForm

Jumat, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T10:04:56Z
Advertisement
Instar gelar creating world class business. (ist)

Jakarta, pelitatoday.com - TikTok merupakan platform video pendek yang memungkinkan pengguna berimajinasi dan mengekspresikan ide secara bebas dalam bentuk video pendek. Lalu video tersebut dapat dibagikan kepada seluruh pengguna TikTok di berbagai belahan dunia.


Fenomena TikTok sudah merambah kemana-mana tidak lagi platform joget-joget tapi sudah lebih dari itu semua sehingga rain income dari eCommerce.


Kita tahu setelah pemblokiran, tiktok menjadi aplikasi yang paling viral di seluruh dunia saat ini, bahkan para artis baru bermunculan akibat aplikasi Tik Tok dan mempunyai banyak followers hingga mencapai angka fantastis yakni 13 juta pengikut di Indonesia.


Baru baru ini InStar mengelar Creating World Class Business For Celebrities in TikTok.


Yakni mengagas platform menarik dan khas untuk para selebritis di TikTok dengan tagline 'Be Together, Be Success.


"Indonesia Star atau International Star (Instar) hadir menjadi pengawal para tokoh dan selebriti sebagai platform sosial media seMilyar orang. InStar dapat membantu profiling sesuai latar belakang mereka dan product profile untuk dimonotaise agar raih income serta akun mereka dapat berkembang dengan pesat," ujar Shankar RS produser yang juga mengagas InStar.


Shankar menggaris -bawahi InStar akan mensupport sebagai host yang baik dengan keyword atau konsep yang eyecatchy dengan gathering InStar termasuk memiliki Virtual Avatar.


"Jadi tidak harus wajah asli dari sang tokoh atau selebriti tapi ada virtual Avatar dengan suara yang sama," ungkap Shankar.


Menurut Shankar banyak keunggulan dari InStar seperti team support, delivery, konsep dan segala hal yang dibutuhkan agar akun efektif tidak harus 1 juta follower dengan inner cycle brand ternama.


"Jadi jika ada artis atau siapapun yang merasa kesulitan kami akan bantu secara gratis, sehingga para artis mampu menjaring brand- brand terkenal sehingga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah," tambahnya.


Alicia Djohar juga mengatakan jika InStar akan mensupport sebagai host yang baik dengan keyword atau konsep yang eyecatchy dengan gathering InStar termasuk memiliki Virtual Avatar.


"Jadi tidak harus wajah asli dari sang tokoh atau selebriti tapi ada virtual Avatar dengan suara yang sama," terang Alicia Djohar.


Sementara Lina Mukherjee serius berbisnis melalui flatporm TikTok untuk lebih meningkatkan penampilannya, Lina akan membuat team khusus. “Saya sedang mencari team kreatif," ujarnya.


Menurut Lina, saat ini, TikTok sudah menjadi aplikasi paling viral di seluruh dunia.


"Fenomena TikTok sudah merambah ke mana -mana dan bukan lagi platform joget-jogetan. TikTok sudah jauh lebih dari itu sehingga  dapat raih income yang cukup besar dari e-Commerce,” pungkas Lina yang mengaku berbisnis baju India melalui flatporm TikTok.


Acara dihadiri oleh pejabat CStar, SellerUp, Voxinema, Hollywood Action & Film School Ketum PARFI Alicia Djohar, James Du Tulus Haider serta Christina Yaori. Dedy

Advertisement

  • Tingkatkan Income Artis InStar Gagas Selebriti TikTok PlatForm

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x