Advertisement

Iklan

Menambah Keberkahan di Bulan Ramadan, Peruri Berikan Santunan dan Sembako ke Anak Yatim Piatu

Jumat, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T11:44:07Z
Advertisement
Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya saat memberikan bantuan bantuan sembako dan santunan tali kasih kepada anak yatim-piatu asuhan Bazis Peruri.

Jakarta, pelitatoday.com - Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan sehingga sering disebut sebagai bulan kasih sayang dan bulan pengampunan. Demi menambah keberkahan di bulan Ramadan, Peruri memberikan bantuan 400 (empat ratus) sembako dan 100 (seratus) santunan tali kasih kepada anak-anak yatim/yatim-piatu asuhan Bazis Peruri.


Bantuan dan santunan ini diberikan secara langsung oleh Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya kepada anak-anak asuh Bazis Peruri pada saat kegiatan buka puasa bersama, Senin (10/4) di Kantor Pusat Peruri Jakarta.


“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi anak-anak asuh Bazis Peruri. Apalagi di bulan Ramadan, kebutuhan akan sembako semakin meningkat. Kami harap kegiatan berbagi kebaikan ini akan terus berlanjut,” kata Dwina. 


Salah satu anak penerima santunan tali kasih merasa sangat senang atas bantuan ini.

“Terima kasih Peruri atas kepeduliannya. Nanti sembako ini mau saya jadiin bahan-bahan untuk bikin opor dan ketupat di hari lebaran,” tuturnya.


Selama bulan Ramadan, Peruri melalui unit kerja Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) telah beberapa kali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.


"Alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini kami masih bisa dikasih kesempatan untuk memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Selain untuk mengharapkan rahmat dan ridho dari Allah SWT, bantuan sembako ini juga sesuai dengan pilar pembangunan sosial pada Sustainable Development Goals/ (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan nomor 1 yaitu tanpa kemiskinan,” kata Ratih Sukma Pratiwi, Kepala Biro Strategic Corporate Branding & TJSL Peruri. Dedy

Advertisement

  • Menambah Keberkahan di Bulan Ramadan, Peruri Berikan Santunan dan Sembako ke Anak Yatim Piatu

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x