Iklan

Wakil Walikota Lantik Pengurus Bamus se-Kota Tangerang

Selasa, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T06:01:53Z
Advertisement
Wakil Walikota Tangerang sebagai pendiri Bamus, melantik Anggota DPP dan DPC. (dok: Guntur/pelitatodaycom)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangerang menggelar pelantikan pengurus DPP dan DPC se-Kota Tangerang, bertempat di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.


Pendiri Bamus H. Sachrudin, yang juga Wakil Wali Kota Tangerang berharap pengurus Bamus Kota Tangerang yang baru dilantik bisa lebih bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat Kota Tangerang.


"Jadilah organisasi yang memiliki semangat membangun, bersinergi bersama pemerintah dan menjadi alat pemersatu bangsa yang peduli dengan masyarakat sekitar," ujar Sachrudin. Sabtu (18/3/23).


Lanjut Sachrudin, ia mengajak para pengurus Bamus Maskot untuk membangun kebersamaan, bersatu meningkatkan semangat perjuangan dalam membangun Kota Tangerang dan masyarakatnya.


"Kepada seluruh pengurus, ayo berikan kontribusi kita kepada masyarakat, bantu pemerintah dalam mensosialisasikan program - programnya kepada masyarakat, ajak masyarakat turut aktif bersama membangun Kota Tangerang yang kita cintai," tutur Sachrudin.


Seusai pelantikan pengurus DPP dan DPC Bamus, kepengurusan Bamus maskot DPC Kecamatan Neglasari terdiri dari ketua bidang sebanyak 30 orang dalam kepengurusan telah dilantik oleh pendiri Bamus maskot Bapak wakil Walikota bapak Sachrudin.


Selanjutnya kata Sachrudin, kedepan pihaknya akan melakukan langkah untuk menggelar Rakor sekaligus Raker DPC Bamus Kecamatan Neglasari.


"Dimana, Bamus Kota Tangerang Kecamatan Neglasari harus bisa bermanfaat dan bersinergitas bagi masyarakat dan juga sebagai alat kontrol di wilayah," katanya.


Selain mengadakan pelantikan, juga diadakan festival budaya dan UMKM dengan menghadirkan berbagai seni budaya mulai seni bela diri, barongsai, parade bedug, tari tradisional hingga musik tradisional serta berbagai kuliner khas Kota Tangerang. (Guntur)

Advertisement

  • Wakil Walikota Lantik Pengurus Bamus se-Kota Tangerang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x