Iklan

Ada Perbaikan Kebocoran Pipa Air Bersih di Bawah Hotel Vista, Ini Area Terdampak

Selasa, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T07:16:20Z
Advertisement
Ilustrasi kebocoran pipa air bersih. (Ist)

Batam, pelitatoday.com - SPAM Air Batam Hilir melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DCIP DN 300mm yang berlokasi di bawah Hotel Vista yang saat ini dalam proses perbaikan. Selasa (21/03/23).


Dalam rilis pemberitahuan resmi di akun medsos PT. Air Batam Hilir, menyampaikan selama pekerjaan perbaikan akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.


Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali. 


Infografis PT. Air Batam Hilir. 

Adapun area terdampak imbas pekerti itu adalah sebagai berikut;


Sandona, Taman Kota Mas, Permata Regency, Baloi View, Kezia Residence, Bukit Permata, Lily Garden, Palm Beach, Perum Pantai Nelayan, Tj Uma, Tj Teritip dan sekitarnya.


SPAM Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Ada Perbaikan Kebocoran Pipa Air Bersih di Bawah Hotel Vista, Ini Area Terdampak

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x