Iklan

DPRD Batam Gelar Rapat Paripurna Pelantikan Anggota PAW Rival Pribadi

Rabu, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T07:03:50Z
Advertisement
Rival Pribadi dilantik menggantikan Azhari David Yolanda. (ist)

Batam, pelitatoday.com - DPRD Kota Batam menggelar rapat paripurna dengan agenda Pelantikan Anggota pergantian antara waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.


Yakni Rival Pribadi dilantik menggantikan Azhari David Yolanda yang tersandung kasus narkotika bersama teman perempuannya Natasya di salah satu kamar hotel, Jodoh, Kecamatan Batuampar, beberapa waktu lalu.


Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya, yang memimpin rapat menyebutkan bahwa jabatan yang dimaksud hanya akan berlangsung sementara.


"Setelah pelantikan hari ini, Rival Pribadi langsung menduduki jabatan David yang kosong. Namun ini hanya sementara," jelas Ahmad Surya, usai pelantikan di DPRD Batam, Rabu (15/3/2023).


Ahmad Surya juga berpesan agar Rival Pribadi dapat segera menyesuaikan diri, dan mengikuti peraturan setelah pengambilan sumpah. "Dewan yang baru dilantik agar menyesuaikan diri secepatnya. Dengan jabatan saat ini, Rival juga wajib berbakti dalam membantu masyarakat," pungkasnya.


Sementara itu, Sekda Batam Jefridin Hamid hadir mewakili Wali Kota Batam meminta agar anggota DPRD Batam yang baru dilantik dapat bekerja untuk mengakomodir usulan dari masyarakat di sisa masa jabatan.


"Anggota DPRD yang baru dilantik agar bisa menjalani tugasnya di sisa masa jabatan ini. Semoga bisa mengakomodir usulan dari masyarakat," paparnya.


Rival Pribadi yang baru saja dilantik mengungkapkan rasa bahagia dan terharu. Didampingi oleh istrinya, Rival menyebutkan akan mengemban amanah yang berat ini dalam sisa masa jabatannya.


"Perasaan bahagia itu pasti. Namun, ini juga mempunyai beban tersendiri dalam mengemban amanah untuk berbuat demi kepentingan masyarakat," kata Rival.


Sebagai Kader Partai NasDem, kata Rival, ke depan dia beserta kader lainya akan terus berjuang untuk membawa NasDem Kota Batam bisa meraih suara semaksimal mungkin.


"Nasdem harus menang pada 2024 mendatang, baik kota, provinsi maupun secara nasional. Termasuk untuk pemilihan kepala daerah," pungkas Rival Pribadi. ***


Editor: Siburian

Advertisement

  • DPRD Batam Gelar Rapat Paripurna Pelantikan Anggota PAW Rival Pribadi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x