Iklan

BP Batam Gelar Pelantikan Pejabat Struktural, Dorong Target Pembangunan dan Investasi

Jumat, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T05:37:11Z
Advertisement
Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro (batik coklat) memberikan ucapan selamat kepada Ponco Subekti Direktur Infrastruktur Kawasan usai dilantik Kamis, 16 Maret 2023.

Batam, pelitatoday.com - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menggelar pelantikan pejabat struktural eselon II dan III, di Ruang Presentasi Gedung Marketing, pada Kamis (16/3/2023).


Sebanyak satu pejabat eselon II dan tiga pejabat eselon III dilantik dan mengambil sumpah. 


Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan Wahjoe Triwidijo Koentjoro selaku pejabat yang melantik mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik berada pada unit yang sangat strategis, sehingga sangat diharapkan dapat menjalankan amanah dengan komitmen sesuai dengan sumpah jabatan.


Kedua unit memiliki peran utama yakni Direktorat Infrastruktur Kawasan dan Direktorat Lalu Lintas Barang dan Penanaman Penanaman Modal. Sehingga Wahjoe berpesan dengan hadirnya pejabat baru dapat membawa semangat positif untuk mencapai target pembangunan dan investasi hingga tahun 2024.


Hal ini sejalan dengan semangat Kepala BP Batam Muhammad Rudi yang telah mencanangkan target-target pembangunan dan investasi yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah melalui pembangunan sektor-sektor prioritas hingga 2024. 


“Mendorong semangat pembangunan Batam yang terus digencarkan Kepala BP Batam  Bapak Muhammad Rudi, kami harap para pejabat dapat komit sesuai sumpah, melaksanakan pelayanan yang optimal, bekerja dengan inovasi dan integritas. Sehingga pembangunan dan target investasi yang sudah dicanangkan hingga 2024 harus selesai tanpa ada masalah.” Tutur Wahjoe dalam sambutannya.


Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Batam Nomor 55 tahun 2023, berikut adalah Daftar Pejabat yang dilantik :


1. Ponco Indro Subekti dilantik menjadi Direktur Infrastruktur Kawasan, Kedeputian Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi. Jabatan ini sebelumnya diisi oleh Imam Bachroni, yang telah memasuki masa purnabakti.


2. Wildan Arief Kepala Subdit Industri, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal.


3. Yani Alkindi Kepala Subdit Pelayanan Penanaman Modal, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal.


4. Rully Syahrizal Kasubdit Perdagangan, Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal. Rully Syahrial merupakan ASN dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. ***

Advertisement

  • BP Batam Gelar Pelantikan Pejabat Struktural, Dorong Target Pembangunan dan Investasi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x