Iklan

Atlet Porprov Cabang E-Sports Kota Tangerang Terima Bonus, Theresia: Kedepan Ucapkan Terimakasih

Jumat, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T05:34:08Z
Advertisement
Atlet Porprov cabang E-sports Kota Tangerang menerima bonus dan medali. (Ist)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Atlet Porprov cabang E-sports Kota Tangerang baru saja menerima Pencairan Bonus Kejuaran Porprov 2022 yang lalu. Medali Perak yang dipersembahkan oleh 4 Atlet PUBG bagi Kota Tangerang memberikan kebanggan tersendiri bagi Para Atlet. Kebahagian ini bertambah saat pencairan bonus Atlet yang mereka terima hari ini, Kamis, 16 Maret 2023.


"Apresiasi bagi para Atlet telah di wujud nyatakan hari ini, dimana mereka menerima bonus penuh setelah potongan pajak penghasilan yang dikirimkan ke rekening atl,et tersebut. 


Pemberian bonus ditransfer langsung ke rekening Atlet jadi tidak ada potongan sepeser pun dari Pengurus Cabang Olah raga (Cabor) E-sports Kota Tangerang atas bonus tersebut. Seluruh Bonus adalah milik para Atlet sebagai penghargaan atas kerja keras mereka dalam mempersembahkan  Medali bagi Kota Tangerang dalam Pertandingan Porprov VI yang lalu," kata Theresia Megawati Wijaya, Ketua Umum E-sports Kota Tangerang saat ditemui wartawan.

 

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Dispora dan KONI Kota Tangerang yang telah merealisasikan Bonus bagi para Atlet Pemenang, serta tak lupa pula ucapan terimakasih kepada Dinas Kominfo Kota Tangerang yang senantiasa mensupport kegiatan para Atlet E-sports sampai saat ini. 


"Besar harapan kami, ke depannya akan semakin banyak atlet2 berprestasi di cabang E-sports untuk membawa keharuman nama Kota Tangerang. Terlebih lagi program Beasiswa Gratis bagi para Atlet lulusan tahun 2021, 2022, 2023 hasil kerjasama Dispora dengan Universitas Yatsi Madani merupakan terobosan yang luar biasa untuk membekali para Atlet Kota Tangerang menjadi Atlet yang tidak hanya berprestasi secara akademik dan non akademik,sehingga Masa Depan mereka menjadi lebih pasti dan terjamin," tambah Theresia Megawati Wijaya, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang. (Guntur)

Advertisement

  • Atlet Porprov Cabang E-Sports Kota Tangerang Terima Bonus, Theresia: Kedepan Ucapkan Terimakasih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x