• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    PT TIMAH Tbk Dukung Atlit Esport Karimun Untuk terus Berprestasi

    Selasa, 01 November WIB Last Updated 2022-11-01T07:22:44Z
    Foto istimewa.

    KARIMUN -- Untuk mendukung prestasi atlet Esport di Kabupaten Karimun, PT TIMAH Tbk menyerahkan bantuan kepada Esport Indonesia (ESI) Karimun yang akan mengirimkan atlet untuk bertanding di Porprov V di Kabupaten Bintan. 


    Game online saat ini banyak digemari masyarakat berbagai kalangan khususnya anak muda. Sehingga saat ini Esport telah menjadi salah satu cabang olahraga di Indonesia yang dipertandingkan di berbagai event termasuk PON Papua. 


    Ketua Esport Karimun Muhammad Zuhdie berinisiatif mengumpulkan anak-anak muda yang hobi bermain game online untuk bergabung dalam satu wadah agar lebih terarah. 


    Menurut Zuhdie, game online bukan sekadar main game atau hobi, namun bisa menjadi ajang Prestasi. Selain itu ajang game online juga memupuk rasa kebersamaan dan bekerja sama satu sama lainnya. 


    "Esport banyak memiliki nilai positif yang mana dapat meningkatkan pemikiran strategis seseorang, kerja sama team, komunikasi, kepemimpinan, ketrampilan dan pembangunan kepercayaan diri," katanya.


    Zuhdie mengapresiasi PT TIMAH Tbk yang telah mendukung atlet Esport Karimun yang akan  berlaga pada Porprov nanti sehingga dapat mengukir prestasi.


    "Saya yakin anak-anak muda Karimun yang tergabung di Esport Karimun mampu bersaing pada ajang Porprov V di Bintan nanti. Karena dirinya telah melihat kemampuan kemampuan atlit binaan Esport Karimun memiliki skill di atas rata-rata," katanya. 


    Zuhdie juga berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Karimun agar dapat merubah stigma negatif permainan game online, karena Esport bukan sekedar hobi dan hiburan atau permainan Online saja. 


    "Namun apabila diarahkan dengan benar dan difasilitasi dengan baik anak-anak muda yang gemar geme online akan menjadi ajang olahraga yang berprestasi," tutupnya. (RL)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PT TIMAH Tbk Dukung Atlit Esport Karimun Untuk terus Berprestasi

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x