Iklan

Konser di Kalimantan Selatan GIGI Band Bawa Misi Campaign Geopak Meratus

Selasa, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T01:40:27Z
Advertisement
Foto istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Gelaran konser belakangan sudah mulai menyapa penggemar setianya. Berbagai festival juga sudah banyak terselenggara dengan sukses.


Meski Pandemi Corona sampai saat ini belum selesai, tapi protokol kesehatan dalam setiap gelaran selalu menjadi prioritas pertama.


Band GIGI yang bakal tampil dalam salah satu konser di Kalimantan Selatan tidak hanya sekadar tampil, GIGI nantinya juga akan membawa misi tertentu, yakni membantu bangkitnya Ibu Pertiwi yang dikemas dengan campaign disektor pariwisata yaitu memperkenalkan situs Geopak Meratus.


"Selain untuk memperkenal situs pariwisata Geopak Meratus yang sangat indah event konser Bakti Untuk Banua,  kita juga mengajak para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan untuk kembali bangkit dengan bisa terlibat dalam rangkaian kegiatan event UMKM Expo, dimana peserta UMKM bisa membuka stand disaat kegiatan Konser berlangsung. Sedang di sisi sosial hasil penjualan tiket sepersekian persen akan didonasikan untuk perkembangan dunia pendidikan, yakni di donasikan ke salah satu pondok pesantren di Banjarbaru Kalimantan Selatan," ujar Muhammad Helmi CEO Syahfah Entertainment di kawasan Kebayoran Baru, Minggu (30/10/2022).


Dengan di gelarnya konser musik Bakti Untuk Banua diharapkan bisa menjadi sebuah sarana untuk memacu kembali pertumbuhan pariwisata serta Industri  pertunjukan musik di Kalimantan Selatan.


Helmi menambahkan,  mengangkat tema Konser Bakti Untuk Banua, di harapkan kehadiran band GIGI diharapkan bisa menyadarkan semua pihak untuk menaruh perhatian besar pada lingkungan sekaligus menghidupkan kembali geliat ekonomi di daerah pascadilanda Covid-19.


"Misi menyuarakan kesadaran generasi muda untuk peduli pada lingkungan adalah misi yang dibawa grup band GIGI kali ini," ujar Helmi


“Musik merupakan salah satu alat atau sarana yang sangat efektif mempromosikan sebuah produk, seperti produk -produk pariwisata. Dan dengan GIGI konser bakti untuk banua ini kami berharap mampu mempromosikan produk pariwisata Kalimantan Selatan terutama destinasi pariwisata Geopark Meratus yang sedang menuju pengakuan Unesco Global Geopark (UGGp)," ujar Harry Koko Santoso Selaku CEO Deteksi Productions.


Menurut Koko konser Gigi Bakti Untuk Banua ini akan digelar disalah satu gedung pertunjukan terbaik di Kalimantan Selatan yaitu Gedung Auditorium Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru, pada tanggal 16 Desember 2022. 


"Pemilihan lokasi dengan menggunakan gedung Auditorium ULM Banjarbaru sendiri ditunjukan untuk memberikan sensasi dan experience bagaimana menonton sebuah pertunjukan musik spektakuller dan exclusive dengan harga tiket yang terjangkau dan mampu menampung 4.000 penonton," ungkap Koko.


 Untuk pembelian tiket sendiri bisa dilakukan secara online di www.shafwahholidays.com. sb-st. (Dedy Haryadi)

Advertisement

  • Konser di Kalimantan Selatan GIGI Band Bawa Misi Campaign Geopak Meratus

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x