• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Semoga Jumpa Lagi Single Ketiga Fiko Nainggolan

    Kamis, 01 September WIB Last Updated 2022-09-01T11:25:24Z
    Foto Istimewa.

    Jakarta, pelitatoday.com - Penyanyi multitalenta Fiko Nainggolan meluncurkan singgel terbaru "Semoga Jumpa Lagi".


    Peluncuran dan bentuk video musik  ditayangkan perdana dalam sebuah event pada 31 Agustus 2022 di Kafe bilangan Cipete yang bertajuk ‘Tebar Pesona: Spesial Show’.


    "Semoga Jumpa Lagi" didukung oleh label yang menaunginya, Dumeca Records, ia menyusun strategi untuk peluncuran karya terbaru yang merupakan single ketiganya.


    Penyanyi kelahiran Cirebon ini menggandeng sutradara video klip Baday Rayhan untuk mengerjakan visualisasi karyanya ini.


    Pengerjaan video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’ berjalan relatif sesuai rencana dengan melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat.


    "Shooting nya dilakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios," ujar Fiko Rabu malam di kawasan Cipete Jakarta Selatan (31/9/2022)


    Yang membuat Fiko merasa nervous dalam pemutaran perdana lagunya ini justru persiapan teknis acaranya, ‘Tebar Pesona: Spesial Show’.


    "Acara komunitas ‘Tebar Pesona’ menampil  beberapa musisi pembuka di gelaran showcase tersebut, seperti Sokhi, Inner G, dan Sandwitch



    "Acara komunitas ‘Tebar Pesona’ satu gagas untuk menjadi tempat bagi teman-teman musisi menggeber karyanya masing-masing. Dan ini yang membuat aku merasa nervous pada malam ini," ujar Fiko


    ‘Semoga Jumpa Lagi’ merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Fiko Nainggolan. Karya terbarunya ini bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Semoga Jumpa Lagi Single Ketiga Fiko Nainggolan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x