Iklan

Pemkot Batam Terima Kunjungan Kehormatan Delegasi Vietnam People's Navy

Senin, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T14:29:16Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Batam, pelitatoday.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menerima kunjungan kehormatan delegasi Vietnam People's Navy.


Jefridin mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang berhalangan untuk menyambut secara langsung kunjungan kehormatan delegasi Vietnam People's Navy (VPN) di Kantor Wali Kota Batam.


"Selamat datang delegasi dari Vietnam. Sekaligus kami juga menyampaikan permohonan maaf karena Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berhalangan untuk hadir," kata Jefridin, Senin (29/8/2022).


Namun kendati demikian, Jefridin menyampaikan pesan langsung dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bahwa menyambut baik kunjungan kehormatan delegasi Vietnam People's Navy.


"Mudah-mudahan rombangan dari Vietnam betah di Batam, kami akan mendukung penuh kegiatan yang diselenggakarn di Batam," katanya. 


Menurutnya hubungan Vietnam dan Indonesia sudah terjalin sejak 70 tahun lalu, karena itu perlu terus didukung dan dan dieratkan. 


"Karena itu, Pemko Batam mendukung penuh pelaksanaan latihan bersama CODEX 22B antara TNI AL dengan Vietnam People's Navy," katanya.


Dalam kesempatan itu, Jefridin didampingi Kepada Diskominfo Azril Apriansyah, Kasatpol PP Reza dan sejumlah OPD Pemko Batam.


Sedangkan pihak VPN bertindak selaku HoD adalah Deputy Chief of Staff of Naval Region 4, Nguyen Van Ngan, Atase Pertahanan Vietnam untuk Indonesia, Do Xian Quy, beserta Perwira Staf VPN. (MCB)

Advertisement

  • Pemkot Batam Terima Kunjungan Kehormatan Delegasi Vietnam People's Navy

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x