Iklan

Ini Pernyataan Lengkap Tim Pengacara Bharada E Mengundurkan Diri

Sabtu, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T09:37:42Z
Advertisement
Andreas N Silitonga (dok: detikcom)

Jakarta - Andreas Nahot Silitonga menyatakan mundur sebagai pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E. Andreas menyampaikan surat pengunduran dirinya ke Bareskrim Polri.


"Pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E," ujar Andreas di Gedung Bareskrim Polri, Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022).


Teman-teman sekalian, yang kami hormati, kita nggak berlama-lama di sini, kami sebagai, dahulu tim penasihat hukum Richard yang dikenal dengan Bharada E, pada hari ini datang ke Bareskrim untuk menyampaikan pengunduran diri kami sebagai penasihat hukum Bharada E.


Mengenai alasan-alasan pengunduran diri, itu sudah kami sampaikan di dalam surat kami kepada kabareskrim untuk selanjutnya dapat diberlakukan sebagaimana mestinya.


Dan kami juga tidak akan membuka kepada publik pada saat ini, apa sebenarnya alasan kami mengundurkan diri, karena kami sangat menghargai hak-hak hukum dari setiap pihak yang terlibat di dalam perkara ini. Dan terlebih kami sangat menghargai proses hukum yang sedang dilakukan Bareskrim Mabes Polri.


Satu hal lagi, cuma tadi kami sangat sayangkan kami maksudnya baik menyampaikan surat, cuma tadi tidak ada yang bisa menerima mungkin karena hari libur juga. Makanya kami memutuskan untuk menyampaikan via WA dulu sementara, tapi kami akan kembali di hari Senin untuk menyampaikan suratnya secara fisik.


Sumber: Detikcom.

Advertisement

  • Ini Pernyataan Lengkap Tim Pengacara Bharada E Mengundurkan Diri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x