• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Rilis: Ketua PPM Kepri Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Catur Rosano Cup 1 Non Master

    Kamis, 21 Juli WIB Last Updated 2022-07-21T11:15:51Z
    Ketua PPM Kepri, Safrizal Ganti Sitorus (tengah).

    Batam - Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kepri Safrizal Ganti Sitorus alias Ucok Cantik, sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen catur Rorsano Cup 1 tahun 2022 non-master. 


    Menurutnya ada semangat positif  dari panitia Tim R ini dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi baik itu aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), aktivis Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) maupun aktivis Organisasi Kepemudaan (Okp) serta para jurnalis. 


    Kami PPM Kepri, katanya, sangat mendukung upaya Tim R yang turut ambil bagian memassalkan olahraga catur di wilayah Kepri, khususnya Kota Batam. Hal ini harus menjadi progres ke depan bagi Tim R untuk terus menggali cikal bakal bibit-bibit atlet olah raga catur di Batam. 


    "PPM akan bersinergi dengan panitia Tim R, untuk mensukseskan acara yang luar biasa ini", ungkapnya, Kamis (21/07/2022). 


    Selain itu kata Ucok Cantik, usai penyelanggaraan even catur ini, ia juga sangat mengapresiasi program selanjutnya dari Achmad Rosano yang akan berencana melaksanakan program bedah rumah bagi warga kurang mampu di Kota Batam. 


    "Program bedah rumah tak layak huni ini sangat membantu warga Kota Batam,  ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat terutama kurang yang mampu", imbuh Ucok Cantik


    Ia pun berharap program bedah rumah bagi warga Kota Batam bisa menjadi stimulan bagi program serupa lainnya. 


    Ketua panitia turnamen Catur Rosano Cup 1, Aldy Braga berterima kasih kepada ketua PPM yang mau ikut ambil bagian guna mensukseskan acara. 


    Aldi mengaku optimis turnamen ini bisa terlaksana secara baik, terlebih seluruh panitia bersama Percasi Batam terus bergandeng tangan mempersiapkan pertandingan.


    Disampaikan bahwa peserta dari pertandingan ini adalah perwakilan dari media, LSM, Ormas, OKP dan paguyuban yang ada di Kota Batam yang sudah mendaftarkan dirinya dari tanggal 15-25 Juli mendatang, dengan syarat mutlak memiliki KTP Batam, bukan atlet dan tidak pernah menjuarai open turnamen.


    "Syarat mutlaknya mengantongi KTP Batam, bukan atlet dan belum pernah menjuarai open turnamen, dan syarat ini nanti akan diverifikasi oleh panitia bersama wasit," ungkapnya.


    "Ayo daftarkan diri anda, karena ada belasan juta rupiah hadiah yang disiapkan oleh panitia," pungkasnya.


    Untuk pendaftaran bisa menghubungi panitia di 085279011506 (braga) dan 085363335477 (amir) di jam kerja. ***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rilis: Ketua PPM Kepri Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Catur Rosano Cup 1 Non Master

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x