• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Tagih Utang di Medsos, Pemilik Raja Sup Tulang Karimun Laporkan Pemilik Akun Facebook JRZ

    Kamis, 21 April WIB Last Updated 2022-04-21T11:31:31Z

     

    Erni Bee, Pemilik Raja Sup Tulang. (Ist)

    Karimun, pelitatoday.com - Erni Bee, Pemilik Raja Sup Tulang melaporkan akun Facebook atas nama insial JRZ atas dugaan pencemaran nama baik pada Hari Minggu 17/04/2022, ke Polisi Resort (Polres) Karimun, Rabu 20/04/2022.


    Pemilik Raja Sup Tulang Erni Bee mengatakan pihaknya sudah melaporkan akun Facebook berinsial JRZ ke Polres Karimun atas dugaan pencemaran nama baik. 


    "Karena dia mengapload ke Facebook bahwa saya ini Rajanya Sup Tulang penipu besar. Awalnya kasus ini karena utang piutang dan saya disini sangat dirugikan secara finansial dan pasti malu karena se Karimun tahu bahwa ada kasus ini," katanya.


    Erni melanjutkan, ia melakukan klarifikasinya dimedia online dan akan melaporkan ke Polres Karimun. Pada tanggal 17/04 kemarin InsyaAllah laporan kita diterima SPKT Polres Karimun. 


    "Awalnya saya tidak mau melaporkan karena insial JRZ terus berkoar - koar di whatshap dan saya bilang sama JRZ bahwa saya akan melaporkan ke pihak ke polres. dia bilang silahkan laporkan emang aku takut," ujarnya


    Erni menjelaskan bahwa ia mengakui memiliki sejumlah utang, tapi sudah mencicil dari pokoknya dan bunganya, JRZ tidak sabar atas sisanya dan tidak menagih secara langsung. Tapi mengaplod di medsos bahw pemilik Rajanya Sup Tulang itu penipu besar. 


    "Kita dikasih waktu sama pihak kepolisian untuk mediasi. JRZ memang minta maaf tapi ini bukan soal memaafkan. Tetapi karena saya merasa banyak dirugikan baik dari keluarga, kolega - kolega saya ketika tahu usaha saya lagi ditutup jadi pikiran mereka saya lagi ada kasus makanya tutup," jelasnya


    Erni menambahkan ia ingin merubah pikiran mereka bahwa dirinya bukan penipu, memang kita berhutang tetapi tidak penipu karena bedanya penipu sama orang berutang itu beda. 


    "Kalau saya penipu otomatis handphone saya tidak bisa di hubungi, tidak mencicil, tempat usaha semua tidak buka. Dan usaha saya ada tiga cabang dikarimun. Ada beberapa cabang usaha saya buka dan saya keberatan dibilang penipu sama JRZ," tambahnya. (Zul)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tagih Utang di Medsos, Pemilik Raja Sup Tulang Karimun Laporkan Pemilik Akun Facebook JRZ

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x