Iklan

Grand Opening Kantor dan HUT ke-2, CEO Alurnews.com: Verifikasi Faktual Dewan Pers Jadi Kado Terindah

Rabu, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T08:52:40Z
Advertisement
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyuapkan nasi tumpeng kepada CEO AlurNews.com Harianto. Rabu (30/3/2022). (Foto: AlurNews.com)

Batam, pelitatoday.com - Media online AlurNews.com menggelar acara Grand Opening Kantor yang berlokasi Ruko Mega Legenda blok D2 nomor 01, Batam Center, Kota Batam dan sekaligus perayaan ulang tahun ke-2 tahun. Rabu (30/3/2022).


Dalam sambutannya, CEO AlurNews.com, Harianto mengatakan, bahwa moment hari ini merupakan hari terbahagia bagi Alurnews.com karena pada ulang tahun ke-2 mendapat kado terindah.


“Alhamdulillah kami mendapatkan kado istimewa berupa verifikasi faktual,” kata Harianto dalam sambutannya.


Kata Dia, pembangunan Media AlurNews dirinya tidak dapat melakukan hal itu sendiri tanpa bantuan pihak redaksi yang ikut membantu membangun dari nol.


“AlurNews tidak akan sampai saat ini tanpa bantuan rekan-rekan saya. Ada Agus Kallu sebagai pencipta logo Alur News, Hasan Siregar sebagai yang memberikan nama dan ada Hadli yang membantu di redaksi,” kata Dia.


Harianto menyebutkan bahwa perjuangan pembangunan AlurNews tidak mudah dimana jatuh bangun membangun media tersebut.


“Walaupun lambat kami berusaha menjadi media profesional dan Alhamdulillah saat ini kami sudah memiliki kantor sendiri,” sebutnya.


Harianto menambahkan bahwa nantinya memasuki tahun kedua ini, pihaknya ke depan akan melakukan beberapa program yang bermanfaat dalam pembangunan Kota Batam.


“Kedepannya kita akan mengagendakan akan mengadakan lomba untuk para vlogger memperkenalkan berbagai pariwisata di Kota Batam,” ujarnya.


Ia juga mengatakan, kedepan, AlurNews akan mengagendakan Go to Kampus memberikan pelatihan kepada kaum muda dari sisi editing foto dan video serta penulisan jurnalistik.


“Kami ingin memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” ujarnya.


CEO Alurnews.com. Harianto.

Harianto juga menambahkan bahwa di hari kebahagiaan Alur News ini pihaknya juga berbagi dengan anak-anak yatim.


“Kami tau perjuangan membesarkan Alur News ada peran orang lain dan ini bentuk rasa syukur kami,” tandasnya.


Sebagai media yang menjunjung tinggi norma-norma dan kaedah jurnalistik, Alurnews.com siap menyajikan informasi teraktual dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya dan nasional pada umumnya.


Ceo Alurnews.com Daeng Harianto mengatakan, kehadiran Alurnews.com dalam menyajikan informasi yang aktual kepada masyarakat merupakan warna baru dalam dunia jurnalistik.


“Alhamdulillah dengan kerjasama tim dan dukungan JMSI Kepri, kami bisa berdiri disini sebagai media yang terverifiksi dan faktual di Dewan Pers dalam menyajikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ujar Ceo Alurnews.com Daeng Harianto.


Dijelaskan Daeng, tak hanya menyajikan informasi kepada masyarakat, Alurnews.com juga siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kepri dan Nasional.


“Kami siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kepri dengan memberikan informasi yang aktual, akurat dan selalu ada untuk pembaca,” terangnya.


Di waktu yang sama, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menyampaikan sebagai media yang telah terverifikasi faktual diharapkan Alurnews.com dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Batam.


“Selamat kepada Alurnews.com atas apa yang telah diraih selama ini. Diharapkan dapat selalu menjujung tinggi profesionalisme dalam menyajikan informasi kepada masyarakat,” tutur Amsakar Achmad.


Lanjut, Amsakar menyampaikan, media memiliki peran penting dalam pembangunan untuk menunjang kemajuan Kota Batam dan itu semua tergantung kepada media.


“Oleh karena itu, saya berharap Alurnews.com dapat berjalan secara objektif dan menjunjung tinggi rasa profesionalisme untuk kemajuan Kota Batam,” pungkasnya. (AL/R01)

Advertisement

  • Grand Opening Kantor dan HUT ke-2, CEO Alurnews.com: Verifikasi Faktual Dewan Pers Jadi Kado Terindah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x