Iklan

Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Bersama Masyarakat Desa Buat Jalan Untuk Akses Listrik

Sabtu, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T10:14:00Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Listrik merupakan kebutuhan utama bagi wilayah yang perekonomiannya sedang tumbuh, meningkatnya kebutuhan pasokan energi listrik bagi masyarakat akan terus diupayakan pemerintah agar dapat tersedia. 


Masyarakat diminta bersabar karena meningkatkan pasokan daya listrik tidak dapat dilakukan secara instan.  Serda Bhakti Wardana beserta dua orang anggota turut serta dalam karya bakti di Musholla di Desa Wainin. 


Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Jumat (18/2/2022), empat Orang anggota Pos Ramil Koki SSK IV Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau dipimpin Praka Irham Ibrahim bersama Babinsa, Kepala Desa Leliaba, beserta seluruh masyarakat Desa Leliaba melaksanakan karya bakti gotong royong pembukaan hutan untuk membuat jalur akses masuknya sumber tenaga listrik di Desa Leliaba,  Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Mepulauan Sula.


Pembukaan akses jalan  tersebut dilakukan hingga tembus di Desa Lekokadai, Kecamatan Mangoli Barat yang berjarak kurang lebih 8 kilometer, dan memakan waktu selama empat hari.


Kepala Desa Leliaba menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan anggota pos yang telah bersama-sama saling bahu membahu untuk membuat jalan untuk akses sumber tenaga listrik.


Dalam Keterangannya Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E mengatakan, dalam setiap kegiatan Satgas difokuskan dalam membantu kesulitan masyarakat di sekitar Pos Satgas. 


"Tentunya kami dari Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan jati diri TNI, karena kita adalah tentara rakyat, sudah sepatutnya kita membantu masyarakat, " tuturnya.


"Kami dengan tangan terbuka akan senantiasa membantu kesulitan masyarakat, jangan sungkan untuk melaporkan berbagai permasalahan yang dihadapi, kami akan membantu dan mencarikan solusi, " pungkasnya. (Dispenad).

Advertisement

  • Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Bersama Masyarakat Desa Buat Jalan Untuk Akses Listrik

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x