• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Muscab DPC Peradi SAI Batam Digelar 26 Februari 2022, Siapa Calon Ketua?

    Sabtu, 19 Februari WIB Last Updated 2022-02-19T10:12:22Z

    Batam, pelitatoday.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI ) Kota Batam akan mengelar musyawarah Cabang (Muscab) ke-l pada 26 Februari 2022 mendatang.


    Kegiatan itu akan digelar di Hotel Aston Batam dengan salah satu agenda memilih ketua DPC Peradi SAI Batam hingga 4 (empat) tahun kedepan.


    Ketua Panitia Penyelenggara, Musrin,S.H.,CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM.,CPPPLS menyebut Muscab yang digelar merupakan amanat organisasi yang diatur dalam AD/ART. Karenanya, seluruh anggota Peradi SAI Batam diminta berpartisipasi untuk mensukseskan Muscab tersebut.


    Lanjut Musrin, siapapun yang hendak mencalonkan diri menjadi Ketua DPC Peradi SAI Batam dipersilahkan sepanjang mentaati Persyaratan dan tatib serta AD/ART Peradi.


    Musrin yang juga Advokasi di LBH Partai Gerindra Kepri itu memastikan pemilihan akan berjalan dengan demokratis.


    ''Pembukaan bakal calon ketua sudah di mulai sejak tanggal 18 kemarin, calon ketua silahkan mengambil formulir ke panitia pelaksana,” ucap Musrin


    Musrin mengungkapkan, jika nantinya calon tetap yang akan mengisi jabatan Ketua DPC Peradi Batam akan memaparkan visi & misi dihadapan para pemilik suara.


    Mekanisme pemilihan dilakukan secara langsung, one man one vote dengan menggunakan sistem e-voting (digitalisasi) di mana sekitar 110 anggota akan memberikan hak suara.


    "Para peserta nanti harus menggunakan barcode untuk bisa memilih calon ketua pilihan nya, satu pemilih hanya bisa berpartispasi pada satu pilihan saja,” tegas dia


    Melalui Muscab Peradi SAI l ini, Panitia penyelenggara berharap akan mendapatkan ketua Peradi SAI Batam kedepannya merupakan advokat handal yang memiliki visi misi membesarkan Peradi,” tegas Musrin. (RO1/RL)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Muscab DPC Peradi SAI Batam Digelar 26 Februari 2022, Siapa Calon Ketua?

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x