Iklan

Law Office Derman Situmorang Partners Siap Melayani dengan Kasih

Selasa, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T03:59:49Z
Advertisement
Law Office Derman Situmorang Partners. (Dok ; Guntur)

Jakarta, pelitatoday.com - Kantor Law Office Derman Situmorang yang beralamat, JL.H. Samanhudi No. 35, Pasar Baru, Krekot, Jakarta Pusat resmi dibuka, Jumat, 3 Desember 2021.


Menurut Derman, hal yang mendasari dia mendirikan kantor bantuan hukum ini, untuk memberikan bantuan atau pelayanan hukum bagi setiap orang yang membutuhkan, tanpa harus melihat besar kecilnya kemampuan dari segi materi  klien. 


"Saya sangat tergerak dari hati, ingin benar-benar membantu, memberikan bantuan dan pelayanan hukum bagi setiap orang yang membutuhkan, sama seperti kristus yang melayani dengan penuh kasih. Sebab kita semua terpanggil untuk melayani," lanjut Derman. 


Puji Tuhan kantor Law Office Partners ini sudah dibuka dan bersyukur telah resmi dibuka.  "Dan saat ini juga sudah bisa langsung melayani konsultasi Hukum, serta menangani perkara - perkara banyak orang, bagi semua orang dan memperjuangkan Perkara Hukum bagi mereka yang membutuhkan bantuan hukum," jelasnya.


Visi dan Misi

VISI

Ingin memberikan rasa keadilan dalam penegakan hukum tidak pandang bulu, siapapun berhak untuk memperoleh keadilan.


Misi

Menegakan  Keadilan Bagi semua orang  yang membutuhkan dan memberikan pelayanan bagi setiap orang yang ingin memperjuangkan keadilan. 


Penulis : Guntur

Advertisement

  • Law Office Derman Situmorang Partners Siap Melayani dengan Kasih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x