Ads Responsif

Iklan

Hanna Hanifah Berikan Hadiah 1 Millar untuk Sang Bunda yang Berulang Tahun

Rabu, 29 Desember WIB Last Updated 2021-12-29T06:18:00Z
Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Hari ulang tahun merupakan salah satu momen penting dalam hidup. Terlebih lagi bila ulang tahu dirayakan dengan keluarga, sahabat, teman, ataupun pasangan yang dapat memberikan kesan memorable dan hari ulang tahun tak terlepas dari yang namanya kado. Hanna Hanifah pun tak lupa berikan kado spesial untuk sang Bunda yakni uang senilai 1 millar. 


Bukan tanpa alasan ia berikan hadiah tersebut, hal ini dikarenakan dari kebiasaan Hanna Hanifah untuk sang Bunda tercinta.


Bukan soal masalah jumlah hadiah yang di berikan, namun Hanna Hanifah ingin bahagiakan Bundanya, meski bunda sendiri tak memintanya. 


Menurutnya hadiah 1 millar tidak seberapa di banding dengan pengorbanan dan kasih sayang sang bunda kepada dirinya.


"Senang rasanya dapat memberikan hadiah yang istimewah di hari yang istimewa kepada bunda. Hadiah ini menurut aku tidak sebarapa di banding dengan pengorbanan bunda untuk merawat aku sejak kecil. Bunda yang selama ini memberikan support di saat aku terpuruk, bunda yang memberikan dorongan semangat atas karier aku," ucap Hanna yang sempat menitikan air mata saat perayan ulang tahun Bunda Yani di kawasan Bogor.


Menurut Hanna ide memberikan hadiah 1 Milliar kepada Bunda Yani tidak direncanakan sebelumnya.


"Aku bingung aja mo memberikan kado apa untuk bunda karena ulang tahunnya juga berdekatan dengan Hari Ibu. Perhiasan sepertinya bunda sudah punya, mo di ajak jalan-jalan situasinya masih pandemi covid 19 akhirnya uang 1 millar. Aku berfikir dengan uang itu Bunda bisa beli sesuatu yang dia ingini,terang artis Sinetron Salah Pilih Suami Gara-Gara Cinta Buta, Jaka Tingkir dan Wali Songo.


Menurut Hanna seorang Bunda memiliki quality time dengan anak adalah hal yang menyenangkan. Salah satu cara yang biasanya dilakukan adalah dengan mengajak anak jalan-jalan ke baik di dalam negeri maupun luar negeri.


"Jika situasi pendemi ini sudah aman aku ingin mengajak Bunda untuk jalan-jalan baik tempat wisata di Indonesia maupun luar negeri. Inikan sudah kewajiban kita sebagai anak untuk menyenangkan orang tua  terutama Bunda," pungkasnya. 


Penulis : Dedy Haryadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hanna Hanifah Berikan Hadiah 1 Millar untuk Sang Bunda yang Berulang Tahun

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x