Iklan

Pemkab Asahan Peringati HKN ke 57 Dengan Thema Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku

Sabtu, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T12:02:59Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Abdul)

Asahan, pelitatoday.com - Pemerintah Kabupaten Asahan Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 dengan thema Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku,    yang  dirangkai dengan  Senam Massal bertempat di Lapangan Hoky Kisaran, sabtu(13/11/2021).  


Bupati Asahan H. Surya , BSc menyampaikan melalui momentum peringatan HKN ke-57 yang mengangkat thema Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku  ini dapat menjadi pengingat, bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, manakala semua komponen masyarakat berperan serta dalam upaya kesehatan, dengan lebih memprioritaskan promotif-preventif dan semakin menggalakkan serta melembagakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), tanpa mengabaikan kuratif-rehabilitatif.


Lanjut Surya mengatakan bahwa, kita harus bersyukur karena Indonesia menjadi salah satu Negara yang berhasil menurunkan lonjakan kasus Covid 19 yang disebabkan adanya Mutasi Virus.


“Saya harapkan dengan memperingati HKN ke 57 dapat menjadi penyemangat bagi pelaku dan penggiat sektor kesehatan untuk terus bangkit dari kondisi Pandemi Covid 19 agar Indonesia Bangkit Indonesia Tumbuh, dan menjadi awal pulihnya berbagai sektor di masyarakat sehingga Indonesia bisa kembali sehat dan kembali tumbuh”, pungkas Surya. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin,S.Sos, MSi,  Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution , MSi, Ketua TP. PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Yusnila Indriati Taufik, OPD, ASN dan Non ASN  Dinas Kesehatan se Kab. Asahan dan undangan lainnya. (Abdul F)

Advertisement

  • Pemkab Asahan Peringati HKN ke 57 Dengan Thema Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x