Ads Responsif

Iklan

Peduli Sesama, Satgas Yonif 131/Brs Bagikan Pakaian Layak Pakai ke Warga

Minggu, 14 November WIB Last Updated 2021-11-14T05:57:16Z
Foto Istimewa (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Wujud kepedulian dan cinta kepada masyarakat di daerah penugasannya, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs membagikan pakaian kepada warga di Pos Skamto Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Papua. 


Demikian disampaikan Danpos Skamto Kapten Inf Heri Wahyu Saputra dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Jayapura, Papua. Sabtu, (13/11/2021).


Danpos Skamto mengatakan, pembagian pakaian layak pakai ini merupakan kegiatan sosial Satgas yang bertemakan “Braja Kasih” guna membantu meringankan kesulitan yang dihadapi warga perbatasan, terutama dalam pemenuhan kebutuhan sandang berupa pakaian.


“Pembagian pakaian yang dilaksanakan merupakan kegiatan teritorial yang rutin dilakukan Satgas kepada warga di daerah binaan pos dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka,” ujarnya.


Lebih lanjut Danpos Skamto berharap, melalui kegiatan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs terhadap warga binaan di perbatasan RI-PNG ini, dapat lebih meningkatkan kebersamaan antara Satgas dengan warga, serta keberadaan Satgas lebih dirasakan manfaatnya terutama dalam membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga di perbatasan tersebut. (Dispenad)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, Satgas Yonif 131/Brs Bagikan Pakaian Layak Pakai ke Warga

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x