Iklan

Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem/WKR Bagikan Sembako

Minggu, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T12:50:08Z
Advertisement

 

Foto Istimewa (Dok: Guntur)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Dalam rangka Giat "Jum'at Berkah" Ibu Danrem Ny.Tanya Rano Tilaar bersama rombongan berbagi  sembako di Ruko Arkadia Blok B No. 30 Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, dilaksanakan Jumat (19/11/2021).


Ny Tanya Rano Tilaar mengatakan, dalam rangka Kegiatan Baksos yang di lakukan Ibu -Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 052/WKR Jaya mendapat tunjuk dari Ibu Pangdam Jaya untuk berbagi sembako dan rezeki kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Batuceper.


Guna membantu dan meringankan beban masyarakat saat ini yang terdampak Pandemi Covid-19. Sembako yang dibagikan sebanyak 100 Paket yang isinya adalah:

• 100 Masker

• Indomie

• Minyak Goreng

• Gula Pasir

• Roti Dan biskui/Snack

• 100 kotak Susu coklat ultra

• 100 Pack Betas. 


"Saya berharap masyarakat yang menerima Sembako saat ini dapat lebih semangat untuk melawan keadaan pandemi, dan tidak hanya saat ini saja untuk berbagi,saya juga ingin bisa terus berbagi kepada masyarakat luas,"  ujar Ny Tanya Rano Tilaar.


Seno Margono selaku Ketua RW, sangat mengapresiasi kegiatan bagi -bagu Sembako yang dilakukan ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 052/WKR.


Kegiatan Jumat Berkah dihadiri oleh  Brigjen TNI Rano Tilaar Danrem 052/WKR, Ibu Danrem Ny Tanya Rano Tilaar, Kasiter Rem Kolonel Infantri Mangasa M Situmorang, Kasi pers Rem, Kolonel Infantri  Harissal Ismail, Ibu Cetia Wiratama, Ibu Dandim Jajaran Korem 052/WKR, Wakil Ketua Persit Koorcab Rem, Danramil 02/BTC Mayor Infantri Rohani, Ibu Camat Batuceper, Kapolsek batuceper, Lurah Batu Ceper, Ketua RW dan ketua RT dan beberapa pengurus Persit Koorcab Rem 052/WKR.


"Sementara Kapolsek Batuceper, Camat Batuceper dan Lurah Batuceper sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi Sembako yang dilakukan  Ibu-Ibu  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 052/WKR.


Danrem 052/WKR, Brigjen TNI Rano Tilaar mengungkapkan, dia mengapresiasi giat tersebut, ini merupakan  bukti kepedulian sosial.


"Pada tahun 1998 saat terjadi proses reformasi saat itu yang terjadi dalam Bangsa dan negara kita, terjadilah penjarahan dimana - mana khususnya di wilayah batuceper sekitaran Daan Mogot ini. Pada saat terjadinya penjarahan sayalah saksi hidup dimana saat itu terjadi krisis moneter, " katanya. 


Tugas dari komando territorial di dalamnya Kodam Jaya dan Korem 052 Wijayakrama, Kodim dan Koramil - Koramilnya, harus melaksanakan kegiatan pembinaan territorial Guna meningkatkan kepedulian sosial dikarenakan kesenjangan sosial yang ada di Negara kita ini agar tidak terjadi kembali tragedi yang mengerikan itu terjadi kembali. 


"Harapan saya, kita akan mencari sasaran dimana kita akan melaksanakan karya bakti skala bear Dan tehnisnya kita bisa rehab Rumah -Rumah ibadah dan membuat MCK dimana masyarakat masih banyak yang membutuhkan air bersih, " tegas Danrem 052 Wijayakrama. (Guntur)

Advertisement

  • Jumat Berkah, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem/WKR Bagikan Sembako

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x