Iklan

Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Danpomdam I/BB Silaturahmi Dengan Polda Sumbar

Senin, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T02:49:00Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI - Polri, khususnya Kodam I Bukit Barisan dengan Polda Sumbar, maka Danpomdam I/BB, Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu yang mewakili Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mengunjungi Markas Polda Sumbar, Sabtu (16/10/2021)


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Minggu (17/10/2021), kehadiran Danpomdam I/BB bersama rombongan  disambut langsung oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto didampingi Dirreskrimum, Kombes Pol Imam Kabut Sarjadi dan Kabid Propam, Kombes Pol Edi Suroso.


Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, SIK, mengatakan, dalam silaturahmi yang begitu hangat tersebut, memastikan bahwa sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di wilayah Sumatera Barat. Hubungan baik antara TNI - Polri tetap terjaga (solid) dengan optimal.


"Harmonisasi dan kerja sama dalam penegakan hukum tetap berjalan dengan kondusif, sesuai dengan tupoksi masing-masing,  " katanya.


Sementara, Danpomdam I/Bukit Barisan menyebut, Polisi Militer Kodam I/BB selalu siap dan telah bekerja sama selama ini dengan Polda Sumbar terutama dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di wilayah Sumatera Barat.


"Soliditas  dan sinergitas TNI-Polri menjadi kunci untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa termasuk dalam mencapai keberhasilan penanggulangan Covid-19," ucap Danpomdam. 


Kegiatan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Dispenad)

Advertisement

  • Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Danpomdam I/BB Silaturahmi Dengan Polda Sumbar

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x