Iklan

Kosmemask Raih MURI dengan Kategori Masker Memiliki Teknologi Nano Silver dan Stopper

Senin, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T01:02:00Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Masih menjalani masa PPKM, Indonesia masih diwajibkan untuk menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 


Dengan meningkatnya penggunaan masker, Indonesia juga memiliki produk masker yang tidak kalah berkualitas dengan brand luar. 


Kosmemask, memang merupakan satu-satunya masker di Indonesia yang memiliki teknologi Nano Silver. Dengan adanya teknologi ini, menggunakan masker Kosmemask lebih terproteksi dari bakteri, bahayanya penyebaran virus covid-19 dan mencegah tumbuhnya jerawat yang diakibatkan menggunakan masker. 


“Jadi Kosmemask ini memang memiliki teknologi Nano Silver yang di mana bisa mencegah bakteri, menjaga kesehatan dari bahayanya Covid-19 juga dan nggak bikin wajah kita jadi jerawatan juga," ujar Shandy Purnamasari selaku owner dan founder Kosmemask. 


Tidak hanya itu, Kosmemask terus melakukan riset untuk bisa terus memenuhi keinginan pelanggan. Salah satunya adalah penggunaan tali yang bisa di adjust dengan menggunakan pengunci atau stopper. Sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk dan ukuran wajah.


“Kami melihat banyak masyarakat yang kadang masih mengalami sakit di telinga Ketika menggunakan masker dengan  tali yang sudah paten. Sehingga kami memberikan solusi dengan memberikan stopper pada talinya” ujar Shandy Purnamasari. 


Hingga akhirnya Kosmemask memecahkan rekor MURI dengan kategori “Masker Pertama yang Dilengkapi dengan Pengunci” dan juga kategori “Masker Pertama yang mengandung Nano Silver”. 


Layak mendapatkan rekor MURI, keunggulan Kosmemask lainnya juga telah teruji secara klinis bersifat Hypoallergenic sehingga tidak menyebabkan alergi dan gatal-gatal pada kulit karena alergi masker. Selain itu, Kosmemask juga telah teruji dermatology tested (aman untuk kulit). Mampu menyaring bakteri hingga >95% sehingga mampu melindungi aktivitas secara maksimal di era New Normal namun terbuat dari bahan yang lembut, ringan dan tidak panas sehingga nyaman dipakai.  


Tidak hanya mencatatkan MURI saja, di hari yang sama Shandy Purnamasari & Gilang Widya Pramana selaku Owner dan Founder dari Kosmemask memperkenalkan variant masker baru mereka yaitu, Kosmemask Breathable KM95 Colour, Kosmemask New Pattern dan Kosmemask Fitmask for Kids.


Produk-produk baru tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini agar lebih bisa membiasakan masker menjadi daily use product yang tidak mengesampingkan style & fashion.


“Agar masyarakat lebih mudah menjangkau Kosmemask, saat ini kita meluncurkan beberapa vending machine di beberapa tempat di Jakarta yang nantinya juga akan tersedia di kota-kota Indonesia yang lainnya," ujar Gilang di sela-sela acara.


Penulis: Dedy Haryadi

Advertisement

  • Kosmemask Raih MURI dengan Kategori Masker Memiliki Teknologi Nano Silver dan Stopper

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x