Ads Responsif

Iklan

BKS Berbagi Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Kedaung Baru

Senin, 20 September WIB Last Updated 2021-09-20T13:18:08Z
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Tangerang, pelitatoday.com -
Benteng Komunitas Sosial (BKS), Hero Lotus bersama Benteng Bhakti Bersama (B3) GMP Padangan melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kelurahan Kedaung Baru,  Kecamatan Sepatan Timur. Minggu (19/09/2021).


Kegiatan bagi - bagi Baksos yang diadakan tersebut guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan keluarga kurang mampu. Hal ini disampaikan oleh Ketua BKS, Linawati.  


"kegiatan Baksos ini kami lakukan karena kami Benteng Komunitas Sosial sangat oeduli akan warga yang terdampak Covid 19 ini. Bukan hanya itu saja, kami juga melihat warga yang ada di Kedaung baru ini perlu uluran tangan kita dan Paket yang diberikan ke warga sebanyak 70 Paket sembako," kata Linawati.


Lanjut Linawati, pihaknya juga akan terus melakukan blusukan ke setiap daerah untuk membantu keluarga kurang mampu.


"Harapan saya kiranya kegiatan ini dapat menginspirasi dan memberikan semangat kepada warga Kedaung Baru untuk tetap semangat dan berjuang memutus mata rantai covid 19 ini," ujar Sui Lan, yang di dampingi Wakil Ketua  Budiana dan Sekretaris Marlina.


Pantauan awak media ini dalam kegiatan berbagi paket sembako tersebut, turut dihadiri oleh Bhinamas Kelurahan Kedaung Baru, AIPTU H, Jaelani dari Polsek Sepatan untuk memantau kegiatan berjalan dengan aturan Prokes.


"Baksos ini sangat membantu warga saya saat ini, saya berharap BKS tetap semangat terus untuk lebih meningkatkan Sosiallitasnya," ujar Ketua RT Kelurahan Kedaung. (Guntur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BKS Berbagi Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Kedaung Baru

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif