Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Puskesmas Madani Bandar Petalangan Gelar Kegiatan Pelayanan KB Gratis Sejuta Akseptor

Jumat, 25 Juni WIB Last Updated 2021-06-25T09:32:01Z
Foto Istimewa (Dok: Loches/HMS)


Pelalawan, pelitatoday.com -
Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXVIII, Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Puskesmas Madani Bandar Petalangan gelar kegiatan pelayanan KB gratis sejuta akseptor pada Kamis (24/6/2021). Hadir dalam kegiatan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Adi Purwanto, M.Kes beserta anggota dan  ketua TP PKK Bandar Petalangan Sinta Yanti.


Kepala Puskesmas Madani Bandar Petalangan Adi Purwanto, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan “Pelayanan KB secara gratis untuk sejuta akseptor ini dalam rangka memperingati Harganas ke XXVIII yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Diharapkan kepada seluruh warga Kecamatan Bandar Petalangan agar dapat antusias untuk ikut dalam menerima pelayanan KB secara gratis ini." 


Selanjutnya Camat Bandar Petalangan  Mukhtarius, M.Pd dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pelayanan KB gratis sejuta akseptor yang diadakan oleh Puskesmas Madani Bandar Petalangan. "Saya selaku kepala pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan ini sangat mengapresiasi kegiatan pelayanan KB gratis sejuta akseptor yang diadakan oleh Puskesmas Madani Bandar Petalangan ini, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat." 


Mukhtarius juga menambahkan bahwa "Tujuan umum diselenggarakannya pelayanan KB sejuta akseptor adalah meningkatkan akses pelayanan KB yang berkualitas. Sedangkan secara khusus bertujuan untuk meningkatkan komitmen Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Sebagai warga negara yang menyadari akan pentingnya pengendalian penduduk dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan masa depan yang cerah bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, sudah sewajarnya kita semua mendukung program ini." akhir Mukhtarius. (Loches/HMS).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puskesmas Madani Bandar Petalangan Gelar Kegiatan Pelayanan KB Gratis Sejuta Akseptor

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x