Iklan

Target 1 Juta Vaksin, Puskesmas Neglasari Gelar Vaksinasi Serentak

Jumat, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T11:16:50Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok : Guntur)


Kota Tangerang, pelitatoday.com -
Puskesmas Neglasari membuka Vaksinasi serentak yang digelar di wilayah Kecamatan Neglasari yang ditargetkan Pemerintah Pusat 1juta  Vaksin yang dibagi-bagi ke 38 Puskesmas Kota Tangerang,(22/6/2021).


Vaksinasi yang diadakan di Gor Mekarsari dengan 4 wilayah Kelurahan di Kecamatan Neglasari,  atas nama Camat Neglasari melalui Lurah Mekarsari, Royani bersama Jajaran Polsek Neglasari berharap kepada Masyarakat Kota Tangerang, khususnya warga yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Neglasari agar segera mendaftarkan diri untuk divaksinasi, hidup sehat dan mendukung program Pemerintah dan dengan divaksin kita menjadi sehat," ujarnya.


Adapun Kepala Puskesmas (KAPUS) Neglasari Dr Joko, mengatakan vaksinasi yang kami  targetkan bisa sehari 400 tervaksin dan beberapa Puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari. 2 Puskesmas yang  ada di Neglasari harus mencapai dalam sehari itu 400 dan 300 yang tervaksin. saya menangani 4 kelurahan dan di bagi - bagi per kelurahan  sehingga pada waktu nya masyarakat khususnya KotaTangerang bisa mencapai 70% masyarakat kota Tangerang tervaksin dari 1,8 jt jiwa. 

Saat ini  Vaksinasi diberikan umur dari 18thn keatas dan umum. saya ingin masyarakat kota Tangerang khususnya wilayah Kecamatan Neglsari bisa mendapatkan vaksin untuk kekebalan tubuh supaya menangkal ada virus yang mau masuk ke dalam tubuh," ujarnya.


Dan masyarakat pun sangat antusias untuk mendapatkan Vaksin. Kegiatan tersebut tidak luput dari Protokol kesehatan yaitu, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (Guntur)

Advertisement

  • Target 1 Juta Vaksin, Puskesmas Neglasari Gelar Vaksinasi Serentak

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x