Iklan

Polsek Tanjungpinang Barat Bersama Yayasan Heng Heng Sia Bagikan Ratusan Bingkisan Sembako ke Warga

Minggu, Mei 23, 2021 WIB Last Updated 2021-05-23T10:09:01Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Antoni)


Tanjungpinang, pelitatoday.com - 
Wabah virus corona belum juga selesai di negeri Indonesia tercinta ini. Dalam kondisi saat ini, aktifitas warga semakin di atur, hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).


Peraturan ini tentunya sangat berimbas kepada warga menengah kebawah khususnya warga yang terdampak langsung wabah tersebut.


Kondisi ini pun langsung di respon oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris. E. Pasaribu, SH bersama para pengurus yayasan heng heng sia untuk membagikan 300 paket sembako gratis kepada warga yang sangat membutuhkan, Minggu (23/5/2021) siang.


Melalui agenda hari Minggu, AKP Donris. E. Pasaribu menyebutkan bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian Polsek Tanjungpinang Barat dan yayasan heng heng sia kepada warga yang membutuhkan.


"Kegiatan rutin yang sudah menjadi agenda dari Polsek Tanjungpinang Barat dan Pengurus yayasan heng heng sia. Ini bertujuan tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama warga yang ekonomi lemah dan juga warga lainnya dalam rangka lawan covid-19," Ucap AKP Donris. E. Pasaribu.


Lebih jauh dikatakannya, bahwa kegiatan berbagi ini sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada saat ini banyak warga yang terdampak karena wabah covid-19.


”Kita berharap dengan pemberian ini, mereka merasa diperhatikan karena hal ini dapat membantu meringankan bebannya," Ucap AKP Donris. E. Pasaribu.


Ketua Yayasan heng heng sia, Santi menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan dan yang berdampak pandemi Covid-19.


“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Yayasan heng heng sia setiap tahunnya menggelar kegiatan baksos dengan berbagai kegiatan diantaranya pemberian bantuan sembako untuk masyarakat kota Tanjungpinang," jelasnya.


Sementara itu, Dapit (51) salah satu warga Kecamatan Tanjungpinang Barat yang menerima bingkisan sembako, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diterimanya.


“Semoga Bpk Kapolsek beserta anggotanya, dan pengurus yayasan heng heng sia selalu sukses, jaya dan selalu dekat dihati masyarakat,” Ungkapnya. (Antoni)

Advertisement

  • Polsek Tanjungpinang Barat Bersama Yayasan Heng Heng Sia Bagikan Ratusan Bingkisan Sembako ke Warga

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x