Ads Responsif

Iklan

Lurah Siumbut Umbut Gelar Gotroy Bersama Masyarakat

Minggu, 23 Mei WIB Last Updated 2021-05-23T12:55:19Z

Foto Istimewa (Dok:Abdul)


Asahan, pelitatoday.com - Lurah Kelurahan Siumbut Umbut Sufrianto SH menggelar Gotong Royong (Gotroy) perdana bersama masyarakat Lingkungan I – Vi disepanjang jalan Lobak dan Kecipir, Minggu (23/05/2021).


Camat Kota Kisaran Timur yang diwakili Sekcam Sumarmo pada kesempatan itu mengatakan kegiatan gotong royang tersebut merupakan motifasi dari Lurah Sufrianto, dirinya berharap gotong rotong yang dilaksanakan ini berjalan secara berkesinambungan, hal itu dikarenakan Kelurahan Siumbut Umbut merupakan tumpuan pembuangan air dari beberapa penjuru diantaranya dari Kelurahan Mutiara, Siumbut Baru dan Kelurahan Karang Anyer.


“Ini akibat dari pengembang devloper perumahan yang kurang mengindahkan aliran drainasenya”, ujarnya.


Sementara Danramil 06 Kota Kisaran yang diwakili Babinsa Siumbut Umbut Serka Syafriman dalam kesempatan itu mengatakan agar masyarakat dalam kerjasamanya harus tulus dan iklas agar mendapatkan pahala ibadah sebab tanpa iklas tidak akan mendapatkan pahala.


Lurah Siumbut Umbut Sufrianto SH mengharapkan keguyupan warga dalam melaksanakan gotong riyong agar tetap terjalin, dan ini pertama kali menggelar gotong royong bersama warga sejak dilantik menjadi Lurah pada tanggal 07 April 2021 yang lalu, dan saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dalam mendukung kegiatan pemerintah yang dipimpinnya.


“Ini pertama kali saya memimpin gotong royong bersama warga disini setelah dilantik, Bantulah saya, tanpa ada dukungan dari masyarakat pembangunan tidak akan bisa tercapai ”, ungkapnya.


Sufrianto juga mengajak warga masyarakat untuk tidak membuang sampah kedalam parit dan tetap menjaga kebersihan di kediaman masing masing.


Sufrianto juga menghimbau kepada warganya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Abdul F)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Siumbut Umbut Gelar Gotroy Bersama Masyarakat

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif