Ads Responsif

Iklan

BUS se-Kota Tangerang Berbagi Takjil ke Masyarakat

Rabu, 05 Mei WIB Last Updated 2021-05-05T01:13:41Z
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Kota Tangerang, pelitatoday.com -
Relawan Bersatu untuk Sachrudin  (BUS) se-Kota Tangerang bagi-bagi takjil di perempatan lampu merah Cipondoh di bawah Flat over kepada Masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang melintas di wilayah jalan Bypass.


Pembagian takjil yang digelar pada Hari Minggu (2/04/2021), di wilayah Kelurahan Babakan, Kecamatan Kota Tangerang. Relawan se Kota Tangerang sangat antusias sekali untuk berbagi Takjil di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kepada masyarakat luas.


Acara berbagi Takjil dihadiri oleh Ketua BUS, Satim, Sekjen BUS, Tedy, Ketua Panitia (Panpel), Gozali, dan jajaran relawan BUS.


Satim mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil tersebut diselenggarakan  merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah puasa, adapun takjil yang dibagi sebanyak 450 paket.


"Kami Relawan BUS se-Kota Tangerang tergerak untuk berbagi takjil kepada masyarakat luas yang melintas di jalan Bypass Cikokol, saya berharap kiranya BUS Kota Tangerang ke depannya bisa berbagi, bukan hanya di bulan puasa ini saja, tapi momen-momen yang kami sudah agendakan untuk kegiatan kedepannya. Kami pun tidak lupa untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak  Sachrudin yang merespon kegiatan BUS berbagi takjil," ujarnya.


Tampak masyarakat yang menerima takjil sangat senang mendapatkan takjil untuk buka puasa. Setelah membagikan takjil, Relawan BUS se-Kota Tangerang buka  bersama, kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif, dan tetap menerapkan Prokes. (Guntur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BUS se-Kota Tangerang Berbagi Takjil ke Masyarakat

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif