Iklan

Warga Apresiasi Pembukaan Perdana Samling UPTD PPD Ciledug di Green Lake City

Sabtu, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T13:59:34Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Kota Tangerang, pelitatoday.com -
Pembukaan  Samsat keliling (Samling) UPTD PPD Bapenda Provinsi Banten  dilaksanakan di Green Lake City Kota Tangerang,  di wilayah  Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh.


Samsat keliling UPTD PPD Ciledug untuk pertama kalinya menggelar Samling guna mencapai PAD Provinsi Banten, dan kegiatan Samling ini di hadiri Kepala UPTD Samsat Ciledug, Firmansyah, Kasi Penerimaan dan Penagihan, Neni Setiani. Dilaksanakan Sabtu (25/04/2021), 09.00 WIB, di Rukan Fresh Market Green Lake City.


Kepala UPTD Samsat Ciledug, Firmansyah, mengatakan, pelayanan Perdana Samsat keliling ini dilaksanakan di wilayah Komplek Rukan Green Lake City, dalam rangka meningkatkan PAD Provinsi Banten, guna pelayanan prima serta mempermudah  masyarakat untuk membayar Wajib pajak kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4.


"Kami dari Samsat Ciledug  bekerja sama dengan menajemen Fresh market dan Green lake city Kota Tangerang," ujarnya.


Disampaikan, Samling yang dilaksanakan di Green Lake City ini untuk Mempermudah dan membantu masyarakat sekitar tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mengurus PKB (Pajak kendaraan bermotor). 


"Makanya kami hadir di tengah-tengah masyarakat Green Lake City, mudah-mudahan kehadiran Samsat Keliling UPTD PPD Ciledug bisa membantu dan memudahkan Masyarakat sekitar," ujar Kasi Penerimaan dan Penagihan UPT PPD Ciledug Bapenda Provinsi Banten Neni Setiani di tengah Acara Peresmian Samsat Keliling. Jadwal yang sudah dibuat setiap hari Sabtu dari jam 09.00-13,00. WIB.


Masyarakat sekitar yang mengetahui hadirnya Samling di wilayah mereka Komplek Rukan Fresh Market Green Lake City, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, memberikan apresiasi. 


"Warga  tidak perlu jauh-jauh lagi mengurus pajak kendaraannya," ujar  pengurus RW 07,  Andre. 


Penulis : Guntur

Advertisement

  • Warga Apresiasi Pembukaan Perdana Samling UPTD PPD Ciledug di Green Lake City

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x