Iklan

Sponsori Rans Cilegon FC, Bos Juragan 99 Bantu Satu Unit Bus Mewah

Sabtu, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T14:04:09Z
Advertisement
Gilang Widya Pramana Bantu Satu Unit Bus Mewah Untuk Rans Cilegon FC (Ist)


Jakarta, pelitatoday.com -
Kehadiran Gilang Widya Pramana dalam mendukung Rans Cilegon FC, tidak main main. Bos Juragan 99 Trans ini siap menyumbangkan milaran rupiah dan satu unit bus untuk operasional klub sepakbola di liga 2 PSSI yang dalam waktu dekat akan digelar di tanah air.


"Untuk fresh money masih dirahasiakan. Yang jelas miliaran, dan satu unit bus Mercedes Benz lebih kurang senilai 2,5 miliar untuk menunjang operasional, tim Rans Cilegon FC. Dan bus akan di lengkapi fasilitas yang mewah sekelas bus di liga liga eropa," kata Bos Juragan 99, Gilang menjawab wartawan di sela-sela pengumuman daftar pemain Rans Cilegon FC di arena Indonesia Internasional Motor Show, Kemayoran, Jakarta, Jum'at (23/4/2021).


Ia melihat klub yang baru diakuisisi oleh Raffi Ahmad, merupakan potensi besar yang harus didukung untuk menggairahkan kancah sepakbola nasional.


"Tentunya, dengan masuknya Raffi Ahmad, merupakan terobosan. Kalau biasanya bos besar yang punya klub bola, kini seorang artis. Sepakbola kan lagi lesu. Minim prestasi. Apalagi kini pandemi. Tiba tiba Raffi berkecimpung, juga Kaesang (Putra Jokowi) dengan Persis Solo. Ini kan luar biasa. Industri bola bergairah kembali, melibatkan generasi milenial.  Maka, harus didukung," kata owner MS Glow for Men itu.


Untuk diketahui, bos Juragan 99 merupakan sponsor pertama di Rans Cilegon FC, bersama Raja Coin dan SAS.


Gilang Widya Pramana Bantu Satu Unit Bus Mewah Untuk Rans Cilegon FC (ist)


Ia berharap, orang orang semacam Raffi, Rudi Salim, Kaesang Pengarep, bisa mendongkrak sepakbola nasional, lahir bibit bibit muda, masa depan cerah. "Sekaligus menjadi hiburan sehat dan bisnis yang menggairahkan," ujar pengusaha asal Malang ini.


Keterlibatan Gilang di sepakbola bukan baru pertama. Ia pernah mensponsori Arema FC dan Bali United. Bahkan, kini pengusaha yang dijuluki "Crazy Rich" sedang menjajaki untuk membeli saham Arema. 


"Saya memang gila bola,   tahun lalu saya mensponsori Bali United dan Arema FC. Khusus Arema FC, saya kasih bus. Kini, saya ingin membuat Rans Cilegon FC masuk ke Liga 1 musim depan," katanya.


Raffi Ahmad, bagi dia, merupakan sosok yang  tepat dan bisa membesarkan klub baru. Sebagai sahabat, ia ingin mendukung terus sampai cita cita Raffi Ahmad dan manajemen baru di Rans Cilegon FC terwujud.


Penulis: Dedy Haryadi

Advertisement

  • Sponsori Rans Cilegon FC, Bos Juragan 99 Bantu Satu Unit Bus Mewah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x