Ads Responsif

Iklan

Pemerintah Akan Membangun Dua Data Center Nasional di Batam

Kamis, 22 April WIB Last Updated 2021-04-22T06:39:10Z
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate bersama Walikota Batam, Muhammad Rudi (Dok: MCB)


Batam -
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate tiba di Bandara Hang Nadim Batam, dan dijemput langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Rencananya ada sejumlah proyek akan diresmikan di Batam.


"Iya, Pak Menteri Kominfo hari ini berkunjung ke Batam," kata Rudi di Bandara Internasional Hang Nadim, Kamis (22/4/2021).


Tiba di Batam, Menkominfo langsung melakukan rapat koordinasi bersama Pemprov Kepri dan Pemko Batam. Ada beberapa hal yang dibahas bersama pemerintah daerah di Kepri tersebut. Di antaranya terkait dengan pembangunan data center di Batam.


"Agenda beliau ground breaking proyek infrastruktur telekomunikasi di Natuna dan juga pembangunan pusat data (data center) nasional di Batam," katanya.


Johnny G Plate dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis dan Jumat. Selain berkunjung ke Batam, rencananya juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna.


Untuk di Batam, Menkominfo mengunjungi lokasi pembangunan data center nasional. Pemerintah akan membangun dua data center nasional di Batam. Yaitu di kawasan Jembatan I Barelang dan juga di Nongsa.***


Sumber : Media Center Pemko Batam

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Akan Membangun Dua Data Center Nasional di Batam

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif