Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Menanti Korban! Jalan Berlobang di Desa Nagasaribu V Humbahas Butuh Perhatian Pemerintah

Jumat, 19 Maret WIB Last Updated 2021-03-19T12:29:26Z
Penampakan lobang di jalan Nagasaribu V (Ist)


Humbahas, pelitatoday.com -
Jalan lintas masyarakat Desa Nagasaribu V, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan rusak parah dan berlobang terkesan minim perhatian pemerintah setempat. Jumat (19/3/2021).


Dimana, jalan tersebut adalah  penghubung kota Siborongborong dan Lintongnihuta dan sudah dikeluhkan masyarakat sejak 3 tahun lalu.


Kepada awak media ini, Masyarakat desa Nagasaribu V mengatakan bahwa, lobang dijalan rusak tersebut telah memakan beberapa korban dalam kurun waktu 3 tahun ini. 


"Sebenarnya saya tidak tau bagaimana pandangan Pemerintah Desa kami ini terhadap lobang itu bang. Seolah-olah telah terjadi pembiaran terhadap lobang yang sedikit ini. Coba tengok bang, hanya pas-pasan mobil kecil. Lobang di kiri dan lobang di kanan" ucap Marganti sihombing, yang merupakan warga sekitar, kepada wartawan ketika ditemui disekitar lokasi.


Baca Juga : Kasat Intelkam Polres Humbahas Berganti


Lanjut Marganti Sihombing, pihaknya khawatir bagi pendatang yang melintas di jalan tersebut.


"Yang kita khawatirkan, gimana kalau orang pendatang baru ke kampung kami ini bang, mereka kan ga tau kalau ada lobang yang dalam disini. Seperti kemarin, ada perempuan jatuh ke lobang ini dan mengalami luka parah di kepala dan dada," ucapnya.


Pihaknya berharap Pemerintah setempat untuk memperbaiki jalan tersebut, sebelum menelan korban jiwa.


"Jadi harapan kami kepada pemerintah setempat dan dinas terkait, agar segeralah diperhatikan lobang ini supaya ngak ada korban lagi," tutup Marganti. (Demak S)


Editor : Pineop Siburian

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menanti Korban! Jalan Berlobang di Desa Nagasaribu V Humbahas Butuh Perhatian Pemerintah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x