Iklan

Kasat Intelkam Polres Humbahas Berganti

Jumat, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T07:04:57Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok : Bidhumas)


Doloksanggul, pelitatoday.com -
Kepolisian Polres Humbahas gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.IK, M.H. Bertempat di Aula Polres Humbahas. Selasa (16/02/2021).


Adapun pejabat Polres Humbahas yang melaksanakan Sertijab yakni, Kasat Intelkam Polres Humbahas dari AKP Asian Parhusip kepada AKP Basuki. 


Rangkaian sertijab tersebut digelar secara sederhana dimasa Pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara singkat.


Kegiatan Sertijab tersebut tertuang dalam ST Kapolda Sumut Nomor : ST /121 / II / KEP. / 2021 tanggal 18  Februari 2021, yang mana Kasat Intelkam Polres Humbahas AKP Asian Parhusip diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Sumbul Polres Dairi, sedangkan penggantinya AKP Basuki yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 4 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sumut.


Baca Juga : Perkuat Soliditas, Kapolda Sumut Kunjungan ke Lantamal I Belawan


Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.IK, M.H, dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan tersebut merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumut sebagai realisasi dari kebijakan Bapak Kapolda Sumut.


"Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan Organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan persatuan di dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Polri," kata Ronny Nicolas Sidabutar.


Lanjut Kapolres, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang sudah dilakukan pejabat lama.


"Kepada Pejabat lama. Terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama ini. Sedangkan Pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan," ujar Kapolres.


Dalam gelaran sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Humbahas KOMPOL D. Pinen, para PJU Polres Humbahas, ketua cabang Bhayangkari Polres Humbahas, para Kapolsek di Jajaran Polres Humbahas, para Perwira Polres Humbahas, para Bintara Polres Humbahas.  (Demak S)


Editor : Pineop Siburian

Advertisement

  • Kasat Intelkam Polres Humbahas Berganti

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x